Shawn Levy Bahas Potensi Munculnya Sekuel Deadpool and Wolverine

Deadpool and Wolverine, potensi munculnya sekuel film tersebut di masa depan. (Foto: Marvel/Deadpool and Wolverine)
Deadpool and Wolverine, potensi munculnya sekuel film tersebut di masa depan. (Foto: Marvel/Deadpool and Wolverine)

Shawn Levy sudah kebanjiran pertanyaan dari penggemar terkait masa depan film garapan terbarunya Deadpool and Wolverine. Padahal, film anti-hero Marvel yang dibintangi oleh Ryan Renolds dan Hugh Jackman itu belum resmi tayang di bioskop.

Namun, rasa penasaran penggemar tersebut dapat dipahami. Sebab, multivers terbuka yang mempersatukan kedua karakter dan corak unik dari film-film Deadpool sebelumnya, semakin menggugah rasa penasaran penggemar. Mereka bertanya-tanya, apakah sutradara tersebut sudah mempersiapkan cerita jangka panjang film yang mempersatukan Deadpool dan Wolverine itu.

Meski begitu, Levy memberi konfirmasi bahwa dirinya belum memikirkan sama sekali mengenai potensi dari kehadiran cerita keempat waralaba Deadpool.

“Biasanya saya harus berbohong. Saya menunggu pertanyaan ketika saya harus berbohong dan berpura-pura tidak tahu jawabannya,” kata Levy dalam wawancaranya bersama kantor berita Hollywood Deadline.

“Tapi yang ini dengan tulus saya katakan saya tidak tahu,” sambungnya.

| BACA JUGA : Garap Avengers Kelima, Marvel Ingin Gandeng Sutradara Deadpool and Wolverine

Kendati tak mau tergesa-gesa menyanggupi, Levy mengakui bahwa dirinya mendapat kebebasan dalam mengerjakan film Deadpool and Wolverine. Sutradara 55 tahun itu mengatakan, dalam menggarap Deadpool and Wolverine, dirinya merasa puas sekaligus terkuras tenaganya.

“Tetapi saya bisa, pada saat yang sama, berkata, ‘Wah, hal ini adalah hal tersulit dan paling menyita waktu yang pernah saya lakukan,” Ujar Levy.

“Tapi ini juga merupakan hal yang paling kreatif dan memuaskan.’ Karena dengan Deadpool, tidak ada aturan. Hal ini, (ada) dalam DNA-nya, (yang) dibangun berdasarkan nada keberanian,” imbuh sutradara asal Kanada tersebut.

| BACA JUGA : Ryan Reynolds Ngebet Jadi Iron Man, Lalu Nasib Deadpool?

Hal lain yang membuat sutradara tersebut senang dalam menggarap film ini, lantaran para bintang dalam filmnya merupakan teman lamanya. Menurutnya, bekerja bersama teman dapat membuatnya lebih lepas dalam berkarya.

“Jadi, bagi seorang pembuat film, sungguh menyenangkan untuk melakukannya dengan sahabat saya Ryan, teman saya yang lain Hugh, kami bertiga yang sudah saling kenal sejak lama,” katanya.

“Karena jika Anda bekerja dengan teman-teman, Anda tidak keberatan mempermalukan diri sendiri. Dan jika Anda sedang mengerjakan sesuatu yang bersifat komedi, Anda sebaiknya rela jatuh tertelungkup di wajahmu (rela mempermalukan diri, red),” pungkasnya.

| BACA JUGA : Ini Bukti Taylor Swift Bakal Main Film Deadpool 3?

Sebenarnya, Reynolds sudah pernah bercanda tentang kerjasama dengan Wolverine yang diperankan Jackman sejak film Deadpool pertama yang tayang pada tahun 2016. Duo karakter ini juga telah muncul bersama ketika Reynolds pertama kali memerankan Wade Wilson di X-Men Origins: Wolverine, dengan Reynolds memerankan Deadpool di film yang rilis tahun 2009 itu.

Deadpool and Wolverine akan tayang secara eksklusif di bioskop pada akhir Juli mendatang. Jika Deadpool & Wolverine mendapat penjualan yang tingi, maka sekuel dari aksi duo ini diprediksi kuat akan terjadi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here