Perankan Reggie di Bad Boys, Kehidupan Dennis Mcdonald Berubah

Dennis Mcdonald perankan Reggie di film Bad Boys. (Foto : SONY PICTURES)
Dennis Mcdonald perankan Reggie di film Bad Boys. (Foto : SONY PICTURES)

Nama Dennis Mcdonald mungkin terdengar asing bagi sebagian orang. Dennis memiliki kehidupan masa kecil yang terbilang biasa saja di lingkungan Bronx, New York City. Namun melalui sebuah peran dalam film Bad Boys merubah hidupnya.

Berbanding terbalik dengan nama Dennis, nama Reggie bisa jadi lebih dikenal luas dunia khususnya bagi pecinta waralaba Bad Boys. Dennis Mcdonald yang memerankan sosok Reggie pada usia 15 tahun secara permanen merubah hidupnya.

Kemunculannya dalam Bad Boys II yang diceritakan kalau Reggie mencoba mendapat perhatian putri Marcus Bennett (Martin Lawrence) menandai tempatnya di salah satu waralaba sukses tersebut.

Di “Bad Boys : For Life” Reggie diceritakan telah menikah dengan Megan dan berkembang sebagai seorang Marinir. Sekuel kedua ini Reggie terus berusaha untuk mendapatkan penghargaan, akhirnya membuktikan mengapa ayahnya seharusnya memperhatikan prestasinya.

| Baca Juga : Aksi Kocak Will Smith-Martin Lawrence Berlanjut di Bad Boys 4

“Pengalaman saya sungguh fantastis. Martin dan Will luar biasa. Mereka telah memperlakukan saya dengan luar biasa baik, yang menjadi faktor penting dalam perkembangan saya sebagai seorang aktor,” ucap Dennis dikutip dari The Philadelphia Tribune. 

“Sungguh luar biasa melihat berbagai spektrum demografis yang terlibat dengan karakter saya,” lanjut Mcdonald. “Ini menginspirasi untuk melihat bagaimana karya saya resonan dengan orang-orang dari segala kelompok usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.”

“Melihat seorang anak kecil, mungkin sekitar 10 tahun, membuat Instagram story tentang karakter saya benar-benar membuat saya terkesan. Hal ini membuat saya merasa bahagia dan puas melihat seberapa jauh dan dampak dari karya saya, bahkan sampai ke anggota termuda masyarakat kita,” paparnya.

Dennis alias Reggie mengatakan bahwa peranan Will Smith dan Martin Lawrence dalam waralaba Bad Boys sangat luar biasa. Dia bahkan mengatakan kalau keberhasilannya dalam karakter Reggie adalah peranan dari Will dan Lawrence.

| Baca Juga : Will Smith dan Martin Lawrence di Bad Boys 4 Tuai Kritikan

“Tentu saja, mengelola situasi seperti ini menjadi pekerjaan penuh waktu, seperti mencoba menahan tawa sambil menyaksikan kekacauan mereka,” jelasnya. “Martin, timing komedi kami sangat bagus karena, sebagai seorang ayah, saya bisa memprediksi tindakan anak saya dan harus berusaha ekstra untuk mengendalikan tawa saya.”

Pada film “Bad Boys: Ride or Die,” karakter Reggie berperan aktif dalam adegan aksi. Dia mengungkap bagaimana dia melatih dan mempersiapkan diri untuk aspek khusus film tersebut.

“Ya, itu luar biasa. Saya menjalani dua bulan penuh latihan militer intens, dan saya menyerap teknik-teknik tersebut dengan kecepatan yang mengagumkan,” ungkapnya. 

“Selain itu, saya konsisten melakukan aksi berbahaya secara mandiri, yang hanya menambah pengalaman ini. Itu fantastis, sungguh fantastis” lanjutnya.

| Baca Juga: Wanderland Jadi Kado Perpisahan Waseda Boys dengan Para Penggemar

Dia juga mengaku kalau bekerja dengan bintang terkenal seperti Smith dan Lawrence menjadi pengalaman belajar yang sangat berharga bagi Dennis. Dia turut menekankan kalau berinteraksi dengan individu tersebut telah memperkaya pemahamannya dan memberinya wawasan berharga.

Pandangan optimis Mcdonald dan kemampuannya dalam memanfaatkan peluang telah membuka jalan bagi keberhasilannya yang terus meningkat, menjadikannya figur yang patut diperhatikan di masa depan. Dia juga ingin berbagi dengan para penggemar apa yang bisa mereka harapkan dari duo dinamis favorit mereka ketika film ini tayang di bioskop Jumat.

“Ketika Anda menonton film ini, kami ingin membangkitkan semua emosi Anda,” katanya dengan bangga, “tertawa, menangis, dan segala hal di antaranya. Kami ingin Anda merasakan seluruh spektrum pengalaman manusia,” paparnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here