Meghan Markle Diklaim Ingin Curi Momen Kate Middleton Karena Hal Ini

Meghan Markle diklaim ingin curi perhatian publik dari Kate Middleton. Foto: Dok. Kolase X @RoyalFamily
Meghan Markle diklaim ingin curi perhatian publik dari Kate Middleton. Foto: Dok. Kolase X @RoyalFamily

Nama Meghan Markle muncul di tengah ramainya perhatian pada Kate Middleton yang tampil perdana ke publik menghadiri Trooping The Colour 2024 usai mengumumkan menderita kanker.

Melansir dari TMZ, seorang wartawan pakar keluarga kerajaan bernama Jonathan Sacerdoti mengklaim jika Meghan Markle mencoba untuk mencuri perhatian dari Kate Middleton.

Bukan tanpa sebab, klaim terkait Meghan Markle disebutkan oleh Jonathan Sacerdoti karena suatu alasan yang berhubungan dengan bisnis milik istri Pangeran Harry ini.

Kate Middleton muncul perdana ke publik, menghadiri acara resmi keluarga Inggris pada 15 Juni kemarin setelah tiga bulan lalu, tepatnya pada bulan Maret, ia mengumumkan sedang menderita kanker.

| Baca Juga : Tampil Perdana di Publik, Ini Potret Kate Middleton Hadiri Perayaan Trooping The Color

Kembalinya Kate dalam kegiatan keluarga kerajaan tentunya langsung disambut meriah oleh rakyat Inggris. Dan bahkan menjadi perbincangan masyarakat di seluruh dunia.

Di minggu yang sama, Meghan Markle ternyata juga merilis produk baru berupa selai dan biskuit anjing dari brand miliknya, American Riviera Orchard, yang kemudian diklaim banyak orang sebagai sebuah upaya pencurian perhatian dari keluarga kerajaan.

“Kemunculan dari Kate, Meghan dan Harry diprediksi mereka mungkin mencoba untuk melakukan sesuatu untuk mencuri perhatian dari keluarga kerajaan,” kata Jonathan.

Ia lalu melanjutkan, “ini adalah ulang tahun resmi raja. Dia juga sempat kurang sehat karena menjalani pengobatan kanker. Dan sangat meyakinkan bahwa ada sebuah kabar mengejutkan kalau Meghan dan bisnisnya, American Riviera Orchard, merilis selai dan makanan anjing bertepatan dengan kemunculan Kate dan Raja Charles.”

| Baca Juga : Karena Masalah Popularitas, Meghan Markle Tak Ingin Kembali Ke Inggris

Meski banyak yang menyebut jika peluncuran produk baru Meghan adalah upaya untuk mencuri perhatian dari Kate, namun Jonathan juga menyebut itu adalah strategi yang tidak masuk akal untuk dilakukan.

“Siapa yang peduli dengan selai? Memang selai pasti enak, tapi makanan anjing itu. Maksudku jujur saja, siapa yang membeli selai dan makanan anjing dari satu perusahaan yang sama? Kita semua sudah lelah dengan ini semua.”

Unggahan teman dekat Meghan Markle yang memperlihatkan selai dan biskuit anjing dari brand istri Pangeran Harry. Foto: Dok. TMZ
Unggahan teman dekat Meghan Markle yang memperlihatkan selai dan biskuit anjing dari brand istri Pangeran Harry. Foto: Dok. TMZ

Hubungan Harry dan Meghan dengan kerajaan Inggris memang memburuk setelah mereka memutuskan untuk mundur sebagai anggota kerajaan. Hal ini kemudian juga disebut-sebut menjadi salah satu alasan mereka ingin mencuri perhatian dari Kate Middleton. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here