Ditinggal Haji, Krisdayanti Boyong Anak Atta dan Aurel Liburan Ke Malang

Krisdayanti ajak anak Atta dan Aurel liburan ke kampung halamannya di Malang. Foto: Dok. Instagram @krisdayantilemos
Krisdayanti ajak anak Atta dan Aurel liburan ke kampung halamannya di Malang. Foto: Dok. Instagram @krisdayantilemosKrisdayanti ajak anak Atta dan Aurel liburan ke kampung halamannya di Malang. Foto: Dok. Instagram @krisdayantilemos

Ditinggal oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berhaji, Krisdayanti memilih untuk memboyong kedua cucunya yaitu Ameena dan Azura untuk berlibur bersama.

Sembari merayakan Idul Adha 2024, Krisdayanti memutuskan untuk liburan ke kampung halamannya di kota Batu, Malang. Selain bersama dengan cucu, Krisdayanti juga mengajak suami, dan anak-anaknya.

Seperti yang diketahui bahwa saat ini Atta dan Aurel sedang melaksanakan ibadah haji tanpa membawa serta kedua anak mereka. Sebagai nenek yang baik, Krisdayanti tentunya tak ingin cucu-cucunya merasa kesepian selama ditinggal oleh orang tua terlebih dalam perayaan hari raya kurban.

| Baca Juga : Berangkat Haji Bareng Atta, Aurel Khawatirkan Hal Ini!

Melalui Instagram pribadinya, Krisdayanti membagikan potret saat liburan, mengajak kedua cucunya untuk melihat hewan kurban dan bertemu dengan warga sekitar. Disebutkan pula oleh istri Raul Lemos ini jika ia sudah mendapatkan izin dari Atta dan Aurel.

Berhari raya kurban di kampung halaman, terima kasih papa mamanya @ameenaatta dan @azuraatta boleh berlebaran idul adha sama avo dan gemmi disini ketemu warga Batu yang gemessss sama Ameena Azura,” tulis Kridayanti.

Selain mengunjungi rumah di kampung halamannya, tak lengkap tentunya jika Krisdayanti tak mengajak cucu-cucunya untuk mengunjungi tempat wisata. Membawa serta kedua cucu dan pengasuh, Krisdayanti mengajak mereka untuk pergi ke wisata Batu Night Spectacular atau BNS.

| Baca Juga : Aurel Hermansyah Sempat Dilarikan ke RS Jelang Haji, Atta Panik!

Dalam postingan yang dibagikan oleh Aurel di Instagram, ibu dari Ameena dan Azura ini juga membagikan potret bahagia kedua putrinya. Tak lupa, ia juga mengucap terima kasih kepada ibu kandungnya yang telah menjaga anak-anaknya.

Happy holiday kesayangan mama.. Gemi nya ajak cucu2 ke kampung halaman di batu.. So happy, makasih gemi,” tulis Aurel.

Sementara Krisdayanti sibuk berlibur dengan cucu, Ashanty dan Anang yang juga merupakan kakek nenek dari Ameena dan Azura saat ini juga sedang berlibur ke Korea. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here