Dibintangi Dakota Johnson, Film Daddio Segera Tayang di Indonesia

Film Daddio (Foto : Instagram/@sonyclassics)
Film Daddio (Foto : Instagram/@sonyclassics)

Film Daddio segera siap hadir untuk menghibur pecinta musik bulan Juli 2024 mendatang. Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 10 Juli nanti.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan film ‘Daddio’ kepada para pecinta film Indonesia karena film ini merupakan film yang penuh makna,” kata Direktur KlikFilm Frederica.

Film ini akan menceritakan kisah tentang seorang wanita muda yang sedang mencari kedamaian usai mengalami sebuah tragedi dalam hidupnya. Wanita tersebut melakukan perjalanan ke New York City untuk mencari ketenangan dalam hidupnya.

| Baca JugaDirumorkan Renggang, Dakota Johnson dan Chris Martin Akur Lagi

Di dalam perjalanannya, dia bertemu dengan seorang sopir taksi bernama Clark (Sean Penn) di bandara John F. Kennedy.

Perbincangan keduanya di dalam taksi, membawa mereka pada refleksi mendalam tentang kehidupan, cinta, dan arti kehilangan.

Daddio akan menjadi debut Christy Hall sebagai sutradara film layar lebar. Tak hanya sebagai sutradara, Christy juga sosok yang menulis skrip film Daddio. Sebelumnya, dia juga masuk ke dalam daftar hitam pada tahun 2017, yang berisi skenario-skenario terbaik yang belum diproduksi di Hollywood.

Film Daddio juga telah mendapat pujian dari kritikus film. Akting Dakota Johnson dan Sean Penn dianggap luar biasa oleh para kritikus, serta alur cerita yang menyentuh dan penuh makna.

| Baca Juga : Chris Martin dan Dakota Johnson Segera Menikah!

Tidak hanya itu, film ini juga sudah dinominasikan untuk beberapa penghargaan film bergengsi, sebut saja Academy Award untuk nominasi Aktor Terbaik (Sean Penn) dan Aktris Terbaik (Dakota Johnson).

Film telah tayang perdana pada Festival Film Telluride ke-50 dan diputar di Festival Film Internasional Toronto 2023 lalu.

Di Indonesia, Daddio akan dapat dinikmati oleh para penikmat film pada 10 Juli 2024. Selain Dakota Johnson dan Sean Penn, film ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris lainnya seperti Marcos A. Gonzalez.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan film Daddio kepada para pecinta film Indonesia. Karena, film ini merupakan film yang penuh makna. Kami yakin bahwa film ini akan menghibur para penonton bioskop di Indonesia,” imbuh Frederica.

| Baca Juga : Chris Martin dan Dakota Johnson Terciduk Kencan Romantis di Italia. Makin Mesra!

Di kutip dari Instagram resmi Klikfilm, Daddio mendapat poin positif dari berbagai media seperti, Variety dan The Hollywood Reporter.

Setiap aspek film Daddio dirancang untuk memicu percakapan. Film ini lebih manis dan memuaskan dari yang kamu duga, terutama karena Hall memberikan ide-ide segarnya langsung di babak perkenalan”, menurut Variety.

Penampilan luar biasa dari Dakota Johnson dan Sean Penn di bawah arahan sutradara baru nan berbakat membawa penonton untuk memikirkan kedua tokoh film ini lama setelahnya filmnya berakhir, menurut The Hollywood Reporter. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here