Di Ambang Perceraian, Ruben Onsu Tetap Video Call Sarwendah

Di tengah proses perceraian, Ruben Onsu dan Sarwendah meluangkan waktu untuk video call dengan anak-anak (Foto: Instagram/sarwendah29, Instagram/ruben_onsu)
Di tengah proses perceraian, Ruben Onsu dan Sarwendah meluangkan waktu untuk video call dengan anak-anak (Foto: Instagram/sarwendah29, Instagram/ruben_onsu)

Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah memang sedang di ujung tanduk perceraian. Meski demikian, mereka tampaknya masih mampu menjaga komunikasi yang baik.

Baru-baru ini, laki-laki 40 tahun itu membagikan momen hangat melalui Instagram Story-nya. Ia melakukan video call dengan Sarwendah dan anak-anak mereka yang tengah berlibur di Korea Selatan. Tawa dan senyum ceria menghiasi wajah mereka tanpa terkecuali.

Dari foto tangkapan layar yang dibagikan Ruben, tampak Betrand Peto, anak tertua, memegang ponsel dan mengarahkan kamera ke arah Sarwendah serta kedua adiknya.

| Baca Juga: Ruben-Sarwendah Cerai, Betrand Peto Bakal Kuliah ke Luar Negeri

(Foto: instagram/ruben_onsu)
(Foto: instagram/ruben_onsu)

Hasil tangkapan layar video call itu pun ditambahkan caption singkat. Ayah tiga anak itu menuliskan caption, “Selamat Liburan ya.” Lagu “Senyumlah” dari Andmesh yang diputar sebagai latar belakang semakin menambah kehangatan momen tersebut.

Di unggahan kedua, Ruben menambahkan emoji hati putih dan menulis, “Happy Holiday ya gank seru dan heboh.” Sarwendah pun tak mau ketinggalan. Ia mengunggah ulang Instagram Story Ruben.

| Baca Juga: Ruben Onsu Ceraikan Sarwendah, Ramalan Hard Gumay Terbukti?

Liburan ke Korea ini, ternyata, bukan sekadar perjalanan biasa. Sarwendah mengungkapkan bahwa liburan ini adalah untuk mewujudkan keinginan ibunya, Rospita Tjoa, yang juga ikut serta dalam perjalanan bersama adiknya, Wendy Lo.

“Senangnya bisa mewujudkan wish list nainai (nenek), menuju cantik. Happy mom, happy life,” tulis Sarwendah dalam unggahannya.

Meski proses perceraian sedang berjalan, Ruben dan Sarwendah tampaknya masih mampu menjaga komunikasi yang baik demi anak-anak mereka. Sidang cerai perdana mereka dijadwalkan akan digelar pada 9 Juli 2024 mendatang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here