Agak Lain, Wanita Muda di Kolombia Pacari 7 Pria Tua Sekaligus

Potret Lina bersama para pacarnya. Foto : Última Hora Valle
Potret Lina bersama para pacarnya. Foto : Última Hora Valle

Seorang wanita muda di Kolombia belakangan menjadi perbincangan usai terlibat dalam hubungan poliamori dengan tujuh pria pensiunan sekaligus. Kisah wanita bernama Lina ini pun menjadi viral.

Perlu diketahui, hubungan poliamori merupakan berkencan atau memiliki pasangan lain meskipun orang tersebut telah menikah dan memiliki anak, dengan persetujuan semua pihak yang terlibat. Berbeda dengan poligami, poliamori tidak mensyaratkan pernikahan sebagai ikatan.

Apa yang dilakukan Lina itu usai dirinya mengalami serangkaian hubungan yang mengecewakan dengan pria seusianya.

| Baca Juga : Dulu Bayi Prematur 499 Gram, Kini Jadi Perawat di Rumah Sakit…

Wanita yang berasal dari kota Barranquilla ini lantas menargetkan pria pensiunan agar bisa memanfaatkan uang para pria tersebut.

“Setelah menganalisis semua hubungan saya, saya mulai berpikir, Anda tidak perlu meminta apa pun kepada orang tua, mereka memberikan segalanya karena pada usia mereka mereka tidak akan mendapatkan wanita seperti saya, itu sebabnya saya memutuskan untuk mencari pria tua saya. pensiunan,” kata Lina dikutip dari Última Hora Valle .

“Mereka akan membuatku bahagia sepanjang waktu.” kata Lina lagi.

Ketujuh pria yang dipacari Lina itu yakni, Carlos, Simón, Jesús, Pablo, Manuel, dan dua lainnya yang tidak mengungkapkan nama mereka. Diantara para pria itu disebut mengenal satu sama lain dan tak mempermasahkan jika berbagi dengan wanita muda tersebut.

| Baca Juga : Kisah Cinta Lampaui Usia, Pria 80 Tahun Nikahi Gadis Muda di Tiongkok

Mereka semua bertanggung jawab untuk menutupi pengeluaran Lina dan membantunya melakukan pekerjaan rumah tangga seperti membersihkan, mencuci pakaian, memasak, dll. Dimana hal itu dilakukan untuk mendapatkan kasih sayang Lina.

Kisah Lina ini seperti sebuah bisnis daripada hubungan romantis, Lina menjelaskan bahwa dia memberi penghargaan kepada pacarnya atas kemurahan hati mereka dengan lebih sering berbagi tempat tidur dengan mereka yang memberinya lebih banyak uang setiap bulan.

Kisah Lina baru-baru ini menjadi viral, utamanya di Amerika Selatan. Lina sendiri tidak terlalu peduli dengan apa yang orang pikirkan. Dia mengklaim selama dirinya dan pasangannya baik-baik saja dengan pengaturannya, tidak ada hal lain yang penting.

Baca Juga : Lecet Pakai Sepatu, Kaki Wanita Asal Inggris Ini Diamputasi

Sementara beberapa orang berpikir bahwa dia harus dipenjara karena mengambil keuntungan dari orang lanjut usia, sementara yang lain menyatakan kekagumannya atas kelicikannya dan memberi selamat padanya karena menemukan cara mudah untuk mendapatkan uang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here