Istri Daniel Mananta Kecopetan di Mal, Bikin Sekeluarga Emosi

Daniel Mananta membagikan pengalaman tak mengenakkan saat tas istrinya, Viola, dicopet. Foto : Instagram/vjdaniel
Daniel Mananta membagikan pengalaman tak mengenakkan saat tas istrinya, Viola, dicopet. Foto : Instagram/vjdaniel

Presenter Daniel Mananta baru–baru ini membagikan pengalaman tak mengenakkan saat tas istrinya, Viola, dicopet oleh orang tak dikenal. Segala isi dalam tas itu raib.

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah mal dan terekam kamera pengawas atau CCTV. Namun, ia memilih ikhlas dan mendoakan pelaku agar tobat.

Daniel membagikan cerita kejadian tersebut melalui unggahan media sosial Instagram pribadinya. Ia juga memperlihatkan rekaman CCTV detik–detik saat pelaku melancarkan aksinya.

“Kita kecopetan guys. Jadi, kemarin gue sama viola dan anak-anak makan siang bareng di sebuah mal. Jadi kayak family time gitu sambil makan es krim, istirahat dari shoping kita,” ucap Daniel Mananta.

| Baca Juga: Daniel Mananta Ungkap Makna Dibalik Poster Glenn Fredly The Movie

Dalam video yang diunggah Daniel, tampak seorang pria duduk tak jauh dari tempat Daniel dan keluarga makan. Pria itu duduk dengan wajah yang melihat ke arah kiri dan kanan.  Sementara tas Viola yang diambil, diletakkan tergantung pada kursi tepat di sebelah Viola.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by VJ Daniel Mananta (@vjdaniel)

“Tas Viola diambil, semua isinya hilang semua termasuk dompet dan handphone. Padahal istri gue, Viola adalah termasuk orang paling berhati-hati dalam segala hal, dan ini pertama kali kejadian yang dialami oleh Viola,” tuturnya.

Diakuinya, kejadian ini membuat dia dan keluarga marah. Sebab, semua barang di dalamnya, mulai dari dompet hingga smartphone raib.

“Jujur, kita semua sekeluarga, syok, emosi, kalut, marah, menyalahkan satu sama lain, menyalahkan orang lain. Kejadian ini terjadi saat gue lagi bayar di kasir, gue sempat nengok orang yang di belakang gue yang ternyata pencurinya. Jadi, lumayan mempersalahkan diri gue sendiri,” timpalnya.

| Baca Juga: Cantiknya Putri Daniel Mananta yang Jarang Terekspos

Namun dalam perjalanan pulang, Daniel teringat ucapan salah seorang podcaster tentang emotional workout.

Dimana terkadang manusia secara emosional, spiritual juga sama seperti fisik, mendapat latihan melalui ujian atau cobaan hidup.

“Bukan hanya fisik, kadang kala mental dan juga spiritual kita itu dilatih, di-stretch dengan beban hidup, yang pastinya enggak menyenangkan,” kata Daniel.

“Kejadian Viola kecurian, gue jadi keinget, wah ini emotional workout buat gue nih, meski berat, gue berusaha menghadapi semua dengan tenang,” lanjutnya.

| Baca Juga: Momen Langka! Ini 6 Pesona Istri Bule Daniel Mananta dalam Balutan Kebaya

Ia pun memilih ikhlas dan meminta kepada semua pihak tidak perlu melaporkan pencopetnya ke pihak berwajib. Akhirnya Daniel memilih mengajak keluarganya untuk bersama-sama mendoakan si pencuri tersebut.

“Sampai di rumah gue ngajak Viola dan juga anak-anak untuk kita bersama-sama mendoakan si pencopetnya,” ucap Daniel.

“Semoga dia bertobat, semoga dia dikasih kerjaan yang lebih baik lagi sehingga enggak perlu nyuri lagi, kita semua ampuni dia, dan jangan sampai ada rasa benci di hati kita,” sambungnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here