Fakta Kematian Selebgram Meli Joker, Bunuh Diri Disiarkan Live

Meli Joker alias Fitri Meliana. Foto: Dok. Instagram Meli Joker
Meli Joker alias Fitri Meliana. Foto: Dok. Instagram Meli Joker

Baru-baru ini publik dikejutkan dengan kematian tragis seorang selebgram bernama Meli Joker alias Fitri Meliana. Meli Joker ditemukan tewas bunuh diri dan aksinya itu disiarkan secara live atau langsung di Instagram pribadinya.

Terungkap beberapa fakta di balik kematian selebgram Meli Joker. Berikut ulasan lengkapnya.

1. Cekcok dengan Kekasih

Dari keterangan polisi, kejadian tragis itu dipicu oleh pertengkaran Meli dengan kekasihnya. Polisi menyebutkan Meli sempat datang ke rumah pacarnya setelah bertengkar hebat. Namun, sesampainya di sana Meli justru disuruh pulang.

“Jadi gini, sebenarnya si cewek ini datang ke rumah pacarnya, habis itu disuruh pulang karena marah-marah terus. habis itu dia (korban) mengenai badannya mukulin kepalanya. Baru dia pulang,” ujar Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, AKP Suwarno, dikutip dari VIVA pada Rabu (17/4) lalu.

| Baca Juga: Motif Dibalik Sekeluarga Bunuh Diri di Malang, Karena Hutang?

2. Nekat Akhiri Hidup

Setelah bertengkar dengan kekasihnya, Meli Joker ditemukan tewas gantung diri sambil melakukan siaran langsung. Suwarno menjelaskan, pihak keluarga mengetahui Meli sempat melukai dirinya sendiri, sebelum memutuskan gantung diri sampai meninggal.

“Dia pulang terus kata saudaranya datang-datang dia ngelempar tasnya terus tidur. Terus main HP, baru pagi harinya diketahui sama saudaranya itu sudah gantung diri,” ujar Suwarno.

3. Disiarkan Langsung

Ngerinya, aksi bunuh diri Meli itu disiarkan melalui akun Instagramnya. Alhasil video itu menjadi viral di media sosial. Netizen yang melihat hal itu, menduga Meli telah mendapatkan kekerasan dari kekasihnya.

4. Penyelidikan Polisi

Terkait kejadian ini, pihak kepolisian mulai melakukan penyelidikan lebih dalam. Mereka menemukan bukti berupa telepon genggam yang dibuat Meli untuk Live Instagram.

“Iya ada, kan dia live, HP korban ditempel. Enggak, (Instagram tidak live saat polisi tiba) sudah mati. Dia (HP) posisinya hidup tapi enggak bisa dibuka,” sambungnya.

| Baca Juga: Usai Mencoba Bunuh Diri saat Live Streaming, Model Korea Im Ji Hye Akhirnya Meninggal Dunia

5. Pernah melakukan percobaan bunuh diri

Sebelumnya, Meli pernah melakukan percobaan bunuh diri sampai empat kali, namun semuanya berakhir gagal. Sayangnya, ia kembali mengulang percobaan bunuh dirinya itu sampai akhirnya merenggut nyawanya.

“Dia sudah hampir 4 kali katanya coba seperti itu (bunuh diri),” ucap Suwarno. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here