Wajah Cemas Ryu Jun Yeol dan Han So Hee di Hawaii Tuai Sorotan

Foto: Dok. Dispatch

Skandal kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol kian memanas. Dispatch akhirnya merilis foto mereka saat menghabiskan waktu bersama di Hawaii, di tengah kontroversi yang mereka hadapi.

Dilansir dari Dispatch, pada waktu itu keduanya terlihat sedang duduk bersama di sebuah restoran. Han So Hee hanya fokus melihat ponselnya, sementara Ryu Jun Yeol hanya menatapnya.

Bisa dibilang, bila kencan kedua selebriti itu tak seindah yang dibayangkan. Wajah mereka justru tak menggambarkan rasa senang, melainkan sedih dan cemas. Mungkin, pemberitaan mereka di luar sana, menjadi salah satu penyebabnya.

Baca Juga: Resmi Pacaran! Han So Hee Tegaskan Tak Rebut Ryu Jun Yeol dari Hyeri

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol tak terlihat banyak berbincang di restoran itu. Mereka hanya menghabiskan waktu sebentar, sebelum akhirnya meninggalkan restoran dengan tergesa-gesa. Beberapa turis Korea ada yang mengenali mereka.

Foto-foto lain memperlihatkan Han So Hee yang berjalan dengan seorang teman. Ia hanya tertunduk lesu sepanjang jalan. Sementara Ryu Jun Yeol berjalan di belakang mereka.

Baca Juga: Putusnya Hyeri dan Ryu Jun Yeol Menyeret Nama Jang Ki Yong

Berita keduanya tengah berlibur bersama di Hawaii, muncul beberapa hari lalu. Pada waktu itu, kedua agensi membantah hubungan mereka. Namun sehari setelahnya, Han So Hee sendiri yang mengkonfirmasi bila ia telah berpacaran dengan Ryu Jun Yeol.

Mendengar hal ini, netizen Korea pun gempar dan menyerang mereka. Ditambah lagi, bila hubungan mereka terjadi empat bulan, setelah Ryu Jun Yeol putus dari Hyeri Girl’s Day, setelah 7 tahun mereka bersama.

Tentu hal tersebut memicu berspekulasi dari netizen, bila Ryu Jun Yeol mendekati Han So Hee ketika ia masih menjalin hubungan dengan Hyeri.

Karena menjadi target dari netizen, Han So Hee pun memutuskan untuk menghapus semua postingan di blog pribadinya, dan merubah Instagram-nya menjadi mode private. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here