Begini Keseruan Geng ‘AADC’ di Ultah Dian Sastrowardoyo

Foto: Dok. Instagram @therealdisastr

Di ultah Dian Sastrowardoyo pada Sabtu (16/3) lalu, publik dikejutkan dengan kehadiran para pemain di Film Ada Apa dengan Cinta? (AADC). Momen reuni Geng Cinta ini, dibagikan oleh Dian Sastro melalui Instagram pribadinya.

Dalam foto itu, keempat pemain AADC, Dian, Sissy Prescillia, Titi Kamal dan Adinia Wirasti tampak saling berpelukan. Momen kedekatan mereka membuat netizen flashback dengan film yang mereka bintangi di tahun 2002 itu.

Tergambar jelas ekspresi bahagia di wajah keempat aktris tersebut. Bertepatan dengan hari spesial Dian Sastro, mereka bisa menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama, sembari melepas rindu.

“Ya begini deh.. love you guys,” tulis Dian Sastro dalam caption unggahannya.

Baca Juga: Dian Sastrowardoyo Tegang Diuji Rocky Gerung Saat Sidang Skripsi

Foto-foto tersebut juga diunggah oleh Titi Kamal di Instagram pribadinya. Dalam pertemuan tersebut, istri Christian Sugiono itu mengaku bila ia sampai menangis bahagia, bisa reuni dengan pemain AADC yang lain.

“Kenapa sih aku yang paling gampang mewek tiap liat hal yg terharu, bukannya Kumil aja @sysiio, @adiniawrst @therealdisastr kalo udah ketemu nempel mulu gamau lepas. Love my girls,” tulis Titi Kamal.

Di unggahan lainnya, Titi Kamal pun tak lupa memberikan ucapan ulang tahun untuk sahabatnya itu.

“Happy bday my beautiful and gorgeous girl @therealdisastr we love you so much, makin sukses, bahagia tercapai semua keinginan. Love love banget. Thank you for having us love,” imbuhnya.

@titi_kamall

Always love my gurls @Dian Sastrowardoyo @Sissy Prescillia Sungkar #aadc @Adinia Wirasti

♬ Cintanya Aku english version – pphitam09

Di akun TikToknya, Titi Kamal juga mengunggah video kebersamaan mereka berempat. Nampak keempatnya sedang berpelukan dan menangis haru.

Namun, yang menjadi perhatian netizen ialah ketidakhadiran Ladya Cheryl, yang juga menjadi pemain film AADC. Nampaknya, yang menjadi alasan Ladya tak bisa hadir karena ia sudah tinggal di Amerika Serikat sejak menikah dengan Haris Gumelar pada 2014 lalu.

Baca Juga: 7 Potret Dian Sastrowardoyo Pakai Kebaya di Serial Gadis Kretek

Meski begitu, hadirnya Sissy Prescillia, Titi Kamal dan Adinia Wirasti di ultah Dian Sastrowardoyo, telah mengobati rasa rindu penggemar dengan geng Cinta.

“Film fav ku sampe skg AADC..masih pada cantik-cantik dan ceria semua. Alya nya mana ka?” tulis komentar @vi**a

“Cantik asli wanita Indonesia semuanya. no oplas oplas. sehat sehat semuanya. saya fans berat AADC,” ujar @diaj**bhakti

“Geng kalian tuh friendship goal pada masanya semoga nanti Alya bisa cepet ikutan kumpul, ya!” seru @w* (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here