Taylor Swift Donasi Rp1,5 M untuk Korban Penembakan di Kansas City

Foto: Dok. GettyImages/Facebook

Taylor Swift baru saja berdonasi sebanyak $100.000 atau setara Rp1,5 M, untuk mendiang DJ Lisa Lopez-Galvan. DJ Radio di Kansas City itu tewas tertembak, saat merayakan kemenangan tim kekasih Taylor Swift, Travis Kelce, seusai pertandingan Super Bowl.

Lisa Lopez-Galvan terbunuh ketika dua orang bersenjata api, melepaskan tembakan ke arah kerumunan. Dilansir dari KMBC, Kepala Kepolisian Kansas City, Stacey Graves menyebutkan, total korban dari insiden ini ada 22 orang, 9 diantaranya adalah anak-anak.

Baca Juga: Menang Grammy, Taylor Swift Bagi-Bagi Hadiah Rp2,5 M untuk Timnya

Taylor Swift memberikan dua donasi dengan masing-masing sebesar $50.000 atau setara Rp782 juta. Ia mengirimkannya melalui aplikasi penggalangan dana GoFundMe, yang dibuat untuk keluarga Lisa Lopez.

“Mengirimkan simpati dan belasungkawa terdalam saya, atas kehilangan yang sangat besar ini. Dengan cinta, Taylor Swift,” bunyi pesan yang menyertai sumbangan itu.

Selain Taylor Swift, bintang-bintang Kansa City Chiefs juga turut mengungkapkan rasa belasungkawanya terhadap para korban. Salah satu yang merespon ialah Patrick Mahomes.

“Berdoa untuk Kansas City,” tulis quarterback Chiefs itu di akun X pribadinya.

Selain itu, ada linebacker Chiefs, Drue Tranquill, yang mendoakan untuk semua korban agar bisa secepatnya pulih.

“Bergabunglah dengan saya dalam doa untuk semua korban dalam tindakan keji ini. Berdoalah agar para dokter dan petugas pertolongan pertama memiliki, tangan yang stabil dan semuanya akan sembuh sepenuhnya,” harap Tranquill.

Baca Juga: Detail Gaun Rp283 Juta Taylor Swift di Afterparty Grammy Awards

Perayaan ini memang sudah menjadi tradisi tim Kansas City Chiefs, ketika berhasil memenangkan pertandingan. Namun setelah tragedi penembakan ini terjadi, banyak pemain yang memutuskan untuk tetap tinggal di rumah, demi menghormati para korban yang terluka. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here