Tom Cruise dan Pacar Rusia Resmi Putus, Tak Mau Direcoki Mantan

Tom Cruise dan pacar Rusia, Elsina Khayrova. (Foto: Kolase Instagram @tomcruise dan @elsina_k)

Bintang dan produser sekuel Mission: Impossible, Tom Cruise (61) akhirnya menegaskan, hubungan dia dengan pacar Rusia, Elsina Khayrova (36), memang sudah berakhir.

Rumor tentang berakhirnya hubungan tersebut sudah beredar luas sejak akhir Februari lalu. Tapi baru kali ini manajemen Tom Cruise membuat pernyataan resmi.

Meski hanya berjalan tiga bulan, Tom sudah beberapa kali makan malam romantis dengan Elsina. Bahkan mengajaknya ke acara amal tahunan yang dihadiri para konglomerat Inggris dan Pangeran William.

Pria bernama lengkap Thomas Cruise Mapother IV itu juga sudah beberapa kali menginap di penthouse Elsina, dan mengenal anak-anak janda super tajir itu.

| Baca Juga: Tom Cruise Putus dari Elsina Khayrova Usai Sebulan Pacaran

Dalam pernyataan manajemennya, Tom Cruise dan pacar Rusia, Elsina Khayrova, putus baik-baik.

“Tom Cruise kan sedang bikin film. Tidak bisa syuting karena ocehan mantan suami dia (Elsina, Red) yang bertubi-tubi di media. Mereka berdua tak mau berurusan dengan mantan suami Elsina untuk hal-hal yang menyebalkan itu,” jelas manajemen Tom.

Kini keduanya sudah sama-sama move on. Tom sudah kembali berseliweran di London, syuting sekuel ke-8 film Mission: Impossible. Sedangkan Elsina berlibur di vila mewah di Cyprus yang hangat.

Keduanya pernah bertemu saat Tom mengadakan pesta minum teh, Tea Party di penthouse-nya di London pada awal Desember 2023.

| Baca Juga: Makin Serius, Tom Cruise Mulai Dekati Anak Elsina Khayrova

Elsina hadir di situ bukan sebagai undangan, tetapi karena diajak oleh seorang sahabatnya yang diundang Tom.

Selama pesta berlangsung, kedekatan antara Elsina dan Tom sudah langsung terlihat. Bahkan Tom sendiri yang mengantar pulang Elsina yang tinggalnya tak jauh. Sama-sama di kawasan hunian mewah London.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here