Outfit Kim Kardashian Disebut Ketinggalan Jaman

Foto: Dok. Instagram @kimkardashian

Kim Kardashian membagikan fotonya saat berada di Paris, Jumat (15/3) kemarin. Selebriti 43 tahun itu mengunggah foto saat dirinya menghadiri Paris Fashion Week bulan lalu, yang mengenakan berbagai outfit dari Balenciaga.

Namun bukannya mendapatkan pujian, Kim Kardashian justru membuat bingung followers-nya. Ia memakai satu set pakaian, yang akan menjadi koleksi musim panas dari Balenciaga.

Terlihat mantan istri Kanye West itu mengenakan berlapis-lapis pakaian. Dimulai dari kaos lengan panjang warna abu-abu, singlet berenda warna hitam, mini dress dengan pola macan dan tank top renda tembus pandang.

Sementara bagian bawahnya, Kim memakai legging berawarna putih yang di-double dengan stocking hitam setinggi paha. Ia pun membawa tas jinjing Balenciaga, yang dihias gantungan kunci inisial namanya K.I.M.

Baca Juga: Fakta di Balik Pertemuan Kim Kardashian dan Bianca Censori

Foto: Dok. Instagram @kimkardashian

Para penggemar pun mengomentari outfit Kim Kardashian itu, yang mengingatkan mereka dengan gaya anak sekolah di tahun 2000-an.

“Ini memberikan suasana tahun 2006. Ia adalah penata busana terburuk yang pernah ada,” komentar salah satu netizen.

“Foto itu mengingatkanku saat masih kecil dan biasa mengenakan semua baju yang ada di lemari pakaian,” timpal netizen lain.

“Membawa kembali kenangan anak sekolah di tahun 2000-an,” seru yang lain.

Baca Juga: Gaun After Party Oscars Kim Kardashian yang Dibilang Mirip Serbet

Sebelumnya, Kim juga sempat mendapatkan cibiran ketika memakai gaun untuk after party Oscars 2024, Minggu (10/3) lalu.

Gaun yang dipakainya itu cukup unik, berbentuk seperti jam pasir yang mencolok. Gaun putih ini merupakan koleksi CB Diamond Balenciaga, yang sempat ditampilkan dalam street show di Los Angeles, Desember tahun lalu.

Meski Kim tampil menawan di malam itu, tetapi beberapa warganet menyamakan gaun yang dipakainya seperti serbet. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here