Ziva Magnolya Bicara Soal Cowok yang Sakiti Hatinya

Foto: Dok. Universal Music Indonesia

L agu Wanita Biasa, jadi single perdana Ziva Magnolya yang rilis tahun 2024 ini. Lagu tentang perasaan seorang wanita yang selalu disakiti pasangannya, menjadi tema lagu ke 13 yang dirilisnya.

“Membicarakan tentang perasaan memang sulit, ya. Sekuat apa pun seseorang, bila sudah disakiti perasaannya, pasti akan lemah juga. Apalagi soal cinta,” jelas Ziva Magnolya dalam keterangannya yang diterima TabloidNyata.com, Jumat (16/2).

Melalui lagu ini, Ziva ingin menggambarkan dirinya sebagai wanita biasa, yang walaupun memiliki kesabaran yang luas, namun juga ada batasnya.

“Walaupun dengan kesabaran yang luas, dan selalu memiliki tempat dihatinya untuk memaafkan, tetapi wanita juga memiliki batas kesabaran. Ya aku rasa, sama dengan wanita-wanita lainnya,” ujar Ziva Magnolya tentang pesan di single “Wanita Biasa”.

| Baca Juga: Ada Didiet Maulana di ‘Pernikahan’ Arsy Widianto dan Tiara Andini

Di single ini, Ziva Magnolya menggandeng salah satu songwriter terbaik di industri musik tanah air, Trakast. Lagu ini juga masih dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia dengan S/EEK sebagai produsernya.

Dengan mengusung warna musik pop ballad, aransemen musiknya dibuat dengan lembut dan manis, serta menghadirkan nuansa yang sendu. Suara dari instrument piano dan string sections, menambah ambience yang dramatis. Ditambah karakter vokal Ziva yang mumpuni, membuat lagu ini memiliki rasa yang sangat indah dan tentunya mengena.

| Baca Juga: Nirina Zubir Sukses Rebut Kembali Haknya dari Mafia Tanah

Disutradari oleh David Christover dan diproduseri oleh Gaby Cristy, konsep musik videonya dibuat sangat on point, dengan menunjukkan Ziva Magnolya di penthouse-nya yang mewah.

Meski begitu, jika dihadapkan dengan persoalan cinta dan perasaan, privilege tersebut tak berarti lagi, karena pada akhirnya ia hanyalah wanita yang tersakiti.

“Aku berharap lagu ini bisa relate dengan siapapun yang mengalami. Karena kalau sudah berurusan dengan cinta, pasti ada risikonya masing-masing,” jelas juara ketiga Indonesian Idol Musim Kesepuluh ini.

Pelantun lagu Peri Cintaku ini melanjutkan, jika urusan percintaan kurang beruntung, jangan patah semangat dan harus tetap kuat.

“Pokoknya jangan merasa sendiri, tetap harus kuat. Di luar sana masih banyak kok yang bernasib sama. Semoga lagu ini bisa jadi teman melewati masa-masa berat, dan bisa terus semangat,” tutup penyanyi berusia 22 tahun ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here