Respon BoA Usai Dituding Lakukan Lip Filler

Foto: Dok. tvN

Idol senior BoA, dituding melakukan lip filler saat membintangi Marry My Husband. Dalam drama tersebut, ia memerankan tokoh villain bernama Oh Yu Ra. BoA mulai muncul pada episode 11, yang tayang pada Senin (5/2) kemarin.

Kehadiran tokoh Oh Yu Ra langsung mencuri perhatian para penonton Marry My Husband. Bahkan karakter tersebut menjadi perdebatan netizen.

Tak cuma karakternya, penampilan BoA pun ramai dikritik penonton. Salah satunya karena bentuk bibir idol besutan SM Entertainment ini, yang dinilai berbeda.

Baca Juga: Sinopsis ‘Marry My Husband’ Ep.14: Serangan Balik Kang Ji Won

Hal itu menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial. BoA disebut telah melakukan lip filler, yang membuat bentuk bibirnya lebih tebal. Menurut netizen, hal tersebut membuat BoA sulit menggerakan bibirnya saat berakting. Cara BoA berbicara saat memerankan Oh Yu Ra pun dinilai kaku.

Menanggapi tudingan netizen, BoA pun akhirnya mengklarifikasi. Ia membantah tudingan telah melakukan lip filler. Dalam pernyataannya itu, ia menyinggung kemunculannya dalam drama Marry My Husband yang ramai dibahas.

“Sepertinya banyak sekali yang tertarik dengan kemunculanku akhir-akhir ini,” ucap BoA lewat akun Instagram-nya.

Idol 37 tahun ini menjelaskan, bahwa penyebab bibirnya terlihat tebal karena ia punya kebiasaan menggigit bibir. BoA meminta para netizen untuk tak mengkhawatirkan bibirnya.

“Bibir bagian atas? Oh sebenarnya aku mempunyai kebiasaan menggigit bibirku. Itu mengapa menjadi seperti itu. Banyak yang mengkhawatirkan tentang bibirku. Tetapi bukan kah itu normal?” jelas BoA. “Kalian tak perlu khawatir. Bibirku baik-baik saja, kok,” imbuhnya.

Baca Juga: Sinopsis ‘Marry My Husband’ Ep.13: Nyawa Kang Ji Won Terancam

Tak hanya visualnya yang nyaris tak dikenali penonton, kualitas akting BoA juga dinilai buruk. Ekspresi wajahnya bahkan dinilai tak bisa menyampaikan emosi ke penonton.
Dunia akting bukanlah hal baru bagi BoA. Setidaknya sudah 5 judul drama yang pernah dibintangi oleh pelantun Only One ini. Salah satunya, Athena: Goddess of War di tahun 2010. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here