Bocah 10 Tahun Laporkan Ortu ke Polisi karena Pilih Kasih

Foto: Dok. Douyin/Pexels

Seorang bocah laki-laki asal Tiongkok, melaporkan ayahnya ke polisi sampai delapan kali, gara-gara pilih kasih. Bocah berusia 10 tahun itu mengadu kepada pihak berwajib, karena menurutnya sang ayah lebih sayang kepada kakak perempuannya.

Dilansir dari South China Morning Post, aksi bocah ini langsung membuat heboh media sosial di Tiongkok. Pasalnya, setiap kali bocah ini merasa diabaikan oleh ayahnya, ia akan berjalan kaki sejauh 1 km, untuk melaporkan hal itu kepada polisi.

Laporan terakhirnya terjadi pada 28 Januari lalu. Ia merasa kesal kepada ayahnya dan langsung melapor ke pihak berwajib. Polisi yang bertugas pun bertanya kepadanya, apa yang terjadi. Bocah itu kemudian menangis sambil marah, ia menumpahkan unek-uneknya bila sang ayah tak perhatian lagi padanya.

Baca Juga: Potret Awet Muda Ratu Bhutan Usai Melahirkan Anak ke Tiga

Setelah tenang, polisi bertanya kembali, apa yang membuatnya sampai semarah ini. Bocah itu menjelaskan, bila ayahnya terlalu lama untuk mencarikannya sebuah mantel.

“Ketika dia (ayah) mencari mantel untukku, dia membutuhkan waktu yang lama untuk menemukan mantel yang cocok,” ujar bocah dari Provinsi Hunan itu.

Alhasil, ia datang ke kantor polisi dengan menggunakan kaos tipis tanpa mantel hangat. Ia merasa bila ayahnya tak lagi perhatian kepadanya. Ia membandingkan dirinya dengan kakak perempuannya yang mendapatkan lebih banyak kasih sayang.

Baca Juga: 4 Anak Konglo Korea Justru Berkarir di Industri Entertainment

Setelah kejadian ini, ibu bocah itu mengaku bila anaknya sering berbuat hal tersebut. Ia dan suaminya sibuk bekerja, oleh sebab itu mungkin putranya tak mendapatkan cukup banyak perhatian. Setelah polisi melakukan mediasi, bocah itu dan orang tuanya akhirnya berdamai. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here