Rambut Rontok Usai Melahirkan, Rihanna Tampil dengan Gaya Baru

Penampilan Rihanna dengan rambut cepak. Foto : Instagram/badgalriri
Penampilan Rihanna dengan rambut cepak. Foto : Instagram/badgalriri

Penampilan Rihanna tampak berubah dengan rambut cepak usai melahirkan anak keduanya. Rupanya, Pelantun Umbrella ini mengalami kerontokan yang sempat membuatnya frustasi karena masalah tersebut.

Dalam percakapan dengan Refinery29 di pesta peluncuran Fenty Hair di Los Angeles pada Senin (10/6) lalu, Rihanna bercerita tentang bagaimana ia belajar mengatasi rambut rontok.

“Saya tidak menyangka hal ini akan terjadi secara bergelombang. Saya pikir, itu (kerontokan rambut) akan terjadi begitu saja dan tumbuh kembali,” katanya, dikutip dari People.

Rihanna menambahkan bahwa efek sampingnya “tidak ada dalam pamflet” pasca kehamilan, merujuk pada kerontokan rambut. “Saat itu, Anda merasa, oke sudah cukup,” imbuhnya.

| Baca Juga: Tak Jadi Pensiun, Rihanna Akan Luncurkan Album Baru

Pemenang Grammy berusia 36 tahun itu kemudian belajar cara mengatasi kerontokan rambut dengan “lebih kreatif dan pintar,” dengan mengubah gaya rambutnya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh badgalriri (@badgalriri)

Rambut Rihanna bertransformasi dari kuncir kuda tinggi jadi potongan hampir cepak dalam warna pirang. Gaya rambut tersebut memberikan kesan edgy pada penampilannya.

Penampilannya itu ditampilkan di depan umum awal pekan ini saat mempromosikan Fenty Hair.

Punya masalah rambut, Rihanna kemudian membuat produk rambut dari brand kecantikannya, Fenty. Dalam lini Fenty Hair, produk rambut yang diluncurkan berfokus untuk menutrisi rambut.

Fenty Hair resmi diluncurkan pada Kamis, 13 Juni 2024, tidak lama setelah Rihanna mengguncang internet dengan pengumuman merek tersebut, awal bulan ini.

| Baca Juga: Dikira Kaos Kaki, Ternyata Sepatu Rihanna Berharga Fantastis

Seiring waktu, ia bekerja dengan tekun untuk menciptakan produk yang tidak hanya menarik bagi komunitas kecantikan pada umumnya, namun juga dapat langsung diaplikasikan ke dalam rutinitas rambutnya. Khasiatnya ia buktikan sendiri.

“Berkembang sebagai seorang perempuan, bahkan sebagai seorang seniman, rambut telah jadi bagian besar dari hal itu dan merupakan cerminan dari apapun yang saya rasakan,” katanya. “Jadi banyak perubahan, rambut saya mengalami banyak perubahan.”

“Dalam membuat merek ini, saya harus mempertimbangkan semua hal itu. Saya ingin terlihat bersinar, tapi ingin rambut saya juga sehat. Bagaimana saya melakukan itu? Semua produk saya perlu diperkuat dan diperbaiki, sementara saya tampil luar biasa,” Rihanna menambahkan.

Kendati demikian, menurut WebMD, meningkatnya kerontokan rambut setelah melahirkan bukanlah tanda bahwa Anda kehilangan rambut secara permanen. Rambut Anda akan kembali ke pola pertumbuhan biasanya seiring waktu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here