Lesti Kejora Kaget Masuk Nominasi Indonesian Television Awards 2024

Lesti Kejora. (Foto: Instagram/lestikejora)
Lesti Kejora. (Foto: Instagram/lestikejora)

Indonesian Television Awards (ITA) 2024 kembali digelar. Acara ini merupakan penghargaan bergengsi untuk program televisi, dan insan pertelvisian Indonesia. Malam puncaknya akan disiarkan langsung pada 10 Juli 2024 mulai pukul 21.00 WIB.

Selain malam puncak penghargaan  ITA, keesokan harinya 11 Juli 2024 akan digelar Concert Celebration ITA 2024 mulai pukul 21.30 WIB.

“Tahun ini salah satu program penghargaan yang dihadirkan adalah Indonesian Television Awards sebagai wujud apresiasi terhadap program-program televisi dan juga para insan pertelevisian Indonesia yang telah menghibur masyarakat melalui program-program bermutu yang ditayangkan,” kata Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI.

| Baca Juga: Rizky Billar Cemburu, Lesti Kejora Duet Nyanyi Bareng Mantan

Indonesian Television Awards 2024 hadir dengan 12 kategori penghargaan, dimana kategori yang ada berdasarkan slot tayang program televisi dan pelaku industri televisi di Indonesia.

Dari 12 kategori penghargaan, 8 kategori di antaranya adalah program televisi, dan 4 lainnya adalah kategori individu. Penentuan nominasi dari masing-masing kategori bukan berdasarkan dari rating, tetapi berdasarkan survei Top of Mind pemirsa mengenai program televisi yang tayang selama periode Agustus 2023 hingga April 2024.

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang sama-sama membintangi sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah, masuk dalam salah satu nominasinya. Lesti yang merasa masih baru di dunia akting, mengaku kebahagiaannya bisa masuk nominasi.

“Ini adalah salah satu apresiasi untuk Lesti dinobatkan sebagai aktris karena ini pertama kalinya sebelum-sebelumnya penyanyi. Jujur kali ini merasa, ‘aduh, udah layak belum ya dilibatkan jadi salah satu nominatornya?’ apalagi nominatornya adalah teman saya juga dan teman-teman yg lainnya Masya Allah udah lama di industri sementara Lesti baru kecemplung,” ungkap Lesti.

| Baca Juga: Diproduseri Rizky Billar dan Lesti Kejora, Asila Maisa Rilis Single Baru

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here