Hoshi SEVENTEEN Spoiler Comeback Tahun Ini!

Hoshi SEVENTEEN konfirmasi comeback di bulan Oktober (Foto: instagram/HO5h1_KWON)
Hoshi SEVENTEEN konfirmasi comeback di bulan Oktober (Foto: instagram/HO5h1_KWON)

Para Carat bersiaplah. Boyband kesayangan kalian, SEVENTEEN, akan kembali menggebrak industri musik dengan comeback di bulan Oktober.

Kabar gembira ini dibagikan langsung oleh Hoshi dalam siaran langsung Weverse yang diadakan pada tanggal 15 Juni lalu untuk merayakan ulang tahunnya.

Di tengah perbincangan tentang jadwal SEVENTEEN yang sibuk itu, Hoshi tak lupa memberikan bocoran rencana mereka selama tahun ini. Dia memulai dengan menyebutkan konser di sepanjang tahun ini.

“Seperti yang kalian semua tahu,” ungkapnya, “di bulan Juli kami akan mengadakan konser, dan kemudian di bulan Agustus kami akan merilis album Jepang.”

| Baca Juga: Lee Soo Man Comeback ke K-Pop? Ini Bocorannya!

Namun, spoiler yang diberikan tak sampai situ. Penyanyi dengan julukan Kwon-spo melanjutkan spoiler dengan comebacknya SEVENTEEN.

“Seperti yang diumumkan sebelumnya, pada bulan September kami akan mengadakan Japan Dome Tour, dan kemudian di bulan November dan Desember kami juga akan mengadakan Japan Dome Tour lainnya,” ujar main dancer sekaligus vokalis utama SEVENTEEN.

Lalu, dengan senyum penuh arti, Hoshi menjatuhkan bom: “Dan kemudian… seperti yang S.Coups katakan di fanmeeting kita, dia bilang kami akan mengadakan 2 comeback di Korea tahun ini, kan? Jadi, tentu saja kalian tahu kapan itu akan terjadi, kan?,” tambahnya.

Meskipun detail comeback Oktober masih dirahasiakan, Carat sudah tak sabar untuk menyambut karya baru dari SEVENTEEN. Antusiasme terlihat jelas di media sosial, dengan tagar #SEVENTEEN_Comeback dan #OctoberComeback yang ramai digunakan.

Comeback ini menandakan kembalinya SEVENTEEN ke industri musik Korea setelah perilisan album Jepang “Sector 17” pada April 2023. Album tersebut sukses besar, menduduki puncak tangga lagu Oricon dan menunjukkan popularitas global SEVENTEEN yang terus meningkat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here