Ayu Ting Ting Curi Perhatian Saat Tampil Jadi Hong Hae In Queen of Tears

Ayu Ting-Ting tampil bergaya mirip Hong Hae In dari drama Queen of Tears, Foto: Dok Kolase Instagram @ayutingting92, @tvn_drama
Ayu Ting-Ting tampil bergaya mirip Hong Hae In dari drama Queen of Tears, Foto: Dok Kolase Instagram @ayutingting92, @tvn_drama

Ayu Ting Ting sukses mencuri perhatian netizen setelah tampil ke publik dengan gaya bak karakter Hong Hae In dalam drama Queen of Tears.

Melalui unggahan Instagram terbaru, Ayu Ting Ting membagikan potret saat dirinya mengenakan pakaian formal setelan blazer tertutup berwarna hitam yang dipadukan dengan tas tangan kecil berwarna putih, lengkap dengan heels abu-abu.

Dari caption foto, diketahui bahwa baju Ayu tersebut dibuat oleh seorang fashion designer terkenal, Felissa Thung.

Senengnya hari ini bisa jadi Hong Hae In tercinta seharian. Mksh byk cece udh buatin ruqestnya aku hhehehe cantik sekali bajunya,” tulis Ayu.

| Baca Juga : Ayu Ting Ting Sematkan Doa Haru di Ultah Ayah Rozak ke-62

Sebagai informasi, Hong Hae In adalah karakter utama dari serial drama Korea berjudul Queen of Tears. Diperankan oleh aktris Kim Ji Won, Hong Hae In menjadi salah satu karakter drama yang paling banyak dibicarakan tahun ini. Pun tak terkecuali bagi Ayu yang ternyata juga ikut terkena demam Hong Hae In.

Dalam dramanya, Hong Hae In digambarkan sebagai seorang CEO yang kerap kali mengenakan pakaian formal yang elegan dalam balutan blazer. Mirip sekali dengan pakaian yang dikenakan oleh Ayu.

Sontak saja penampilan Ayu Ting-Ting yang berubah menjadi Hong Hae In ini langsung membuat netizen terpana. Banyak diantara mereka yang memberikan pujian kepada ibu anak satu ini.

| Baca Juga : Jelang Menikah, Calon Suami Ayu Ting Ting Diterpa Isu Miring

“Masuk 100 wanita tercantik di dunia, tidak salah pilih ternyata, ini benar2 real kecantikan wow,” tulis salah seorang pengguna Instagram. Lalu ada pula komentar, “Hong Hae In cabang indo teh,” dan “busett da ah. Cakep bener Jisoo cabang Depok.”

Ayu sendiri dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang kerap kali bergaya ala-ala Korea seperti idol K-Pop. Bahkan anak ayah Ojak ini juga sering mengunggah video dirinya mengcover dance dari lagu-lagu Korea. Tak heran jika kemudian penampilannya sebagai Hong Hae In dibanjiri pujian. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here