Aurelie Moeremans Pamer Pacar Baru, Ternyata Bukan Nathan Tjoe

Aurelie Moeremans pamer pacar barunya. Foto : Instagram/aurelie
Aurelie Moeremans pamer pacar barunya. Foto : Instagram/aurelie

Aurelie Moeremans baru-baru ini memamerkan sosok lelaki di unggahan Instagram terbarunya. Diduga lelaki tersebut merupakan pacar baru.

Di unggahan Instagram-nya, Sabtu (15/6/2024), Aurelie Moeremans berbagi dengan lelaki itu sambil menulis keterangan dalam Bahasa Inggris yang artinya, “Kayaknya ini bukan rahasia lagi .” Di kolom komentar, Tyler membalas, “Akhirnya aku menemukannya.”

Sosok lelaki tersebut rupanya adalah Tyler Bigenho, pria blasteran Indonesia – Amerika Serikat. Dia berprofesi sebagai Shiropractor dan namanya cukup terkenal di kalangan selebriti Tanah Air.

Shiropractor sendiri diartikan sebagai ahli medis terlatih untuk mengobati gangguan pada tulang saraf, otot, dan ligamen.

| Baca Juga: Aurelie Moeremans Akui Pernah Dibully, Warganet Curigai Artis Ini

Belum diketahui sejak kapan keduanya berpacaran. Namun, Aurelie Moeremans sempat menyebut di awal tahun 2024 bahwa ia belum punya pacar dan ingin fokus pada kehidupannya.

Tyler Bigenho sendiri sudah 4 tahun bekerja menyesuaikan tulang punggung orang-orang. Tak sedikit pasiennya adalah selebritaa hingga tamu diplomatik dari Indonesia. Mulai dari Agnez Mo, Luna Maya, Niki Zefanya hingga Rossa.

Tanpa menggunakan makeup atau riasan, mereka datang ke tempat Tyler Bigenho di daerah Long Beach untuk dikretek. Kebanyakan dari pasiennya mengetahui Tyler dari TikTok dan Instagram.

Biaya jasa kretek yang dipatok oleh Tyler Bigenho terbilang cukup mahal. Sekali kretek, dikenakan tarif 200 USD atau sekitar Rp3,5 juta.

| Baca Juga: Cerita Aurelie Moeremans Alami Depresi Akut, Hidup Terasa Hampa

Sebelum Aurelie Moeremans, Tyler Bigenho pernah dijodoh-jodohkan dengan Prilly Latuconsina. Sebab keduanya pernah saling memamerkan kedekatan.

Sementara Aurelie belum lama ini dijodohkan dengan Nathan Tjoe-A-On. Ini bermula saat Aurelie dan beberapa pemain Timnas Indonesia sedang menjalani syuting sebuah brand. Secara khusus, interaksi aktris berusia 30 tahun itu dengan Nathan Tjoe A-On mencuri perhatian netizen.

Ini bukanlah kali pertama Aurelie Moeremans memperkenalkan seorang laki-laki sebagai kekasihnya.

Salah satu pria yang pernah mengisi hati Aurelie adalah Ello kendati hubungan mereka berakhir setelah empat tahun.

Terakhir kali Aurelie memperkenalkan YouTuber Hanif Ramadhana sebagai kekasihnya pada 2020. Sayangnya hubungan itu berlangsung hanya dalam waktu singkat. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here