Rumah Salman Khan Ditembaki Gangster, Tahun Lalu Diancam

Aktor India, Salman Khan. Foto : Instagram/beingsalmankhan
Aktor India, Salman Khan. Foto : Instagram/beingsalmankhan

Insiden penembakan terjadi di rumah aktor India, Salman Khan. Yakni Apartemen Galaxy Bandra, Mumbai. Aksi tersebut dilakukan oleh dua orang gangster yang tak dikenal dengan mengendarai sepeda motor pada Minggu (14/4) pukul 05.00 waktu setempat.

Dilansir dari HindustanTimes, polisi menyebut kedua pelaku melepaskan empat tembakan di luar Apartemen Galaxy Bandra, yang menjadi tempat tinggal Salman Khan.

Disebutkan, Salman dan keluarganya sedang berasa di rumah ketika penembakan terjadi. Namun tidak ada yang terluka akibat kejadian ini.

| Baca Juga: Salman Khan Jadi Target Pembunuhan, Rumah Dijaga Ketat Polisi

Seorang pejabat cabang kriminal mengatakan, peristiwa ini sempat terekam oleh kamera pengawas atau CCTV. Namun, polisi sulit mengidentifikasi akibat rekaman kamera tersebut kurang jelas.

“Kualitas rekaman CCTV sangat buruk, gelap sehingga nomor registrasi sepeda tidak jelas. Baik pengendara maupun pemboncengnya sama-sama memakai helm. Kami meminta bantuan ahli teknis untuk membersihkan rekaman dan mendapatkan beberapa petunjuk mengenai masalah ini,” kata pejabat tersebut.

Polisi juga menemukan sebuah kendaraan roda dua di sekitar satu kilometer dari rumah aktor tersebut. Diduga motor tersebut digunakan oleh kedua pelaku untuk melancarkan aksi penembakan.

Namun setelah rekaman kamera pengawas disebarluaskan, gangsters Lawrence Bishnoi mengaku terlibat atas kejadian ini.

| Baca Juga: Salman Khan Dipenjara Karena Kesalahan 20 Tahun Lalu

Saat ini dua orang terduga pelaku telah ditangkap pada Selasa, (16/4/2024). Polisi Mumbai mengidentifikasi kedua tersangka merupakan Sagar Pal dan Vicky Gupta.

“Kami saat ini sedang memeriksa (terdakwa). Mereka tampaknya terkait dengan Geng Bishnoi. Anmol Bishnoi, saudara laki-laki gangster Lawrence Bishnoi yang dipenjara, mengambil pujian atas pemecatan tersebut dalam sebuah postingan media sosial. Keduanya sedang diperiksa. Baru setelah diinterogasi secara detil, kami bisa mengambil kesimpulan,” kata seorang petugas polisi.

Diketahui, setahun lalu, Salman pernah mendapatkan email ancaman pembunuhan dari seorang gangster sekaligus ketua kriminal dari India Utara, Lawrence Bishnoi.

Tak lama setelah ia menerima email tersebut, ia segera melapor ke pihak berwajib. Polisi India pun kemudian menyelidiki masalah ancaman yang ditujukan pada aktor tersebut dengan sangat serius.

| Baca Juga: Salman Khan Menjadi Pembayar Pajak Tertinggi

Bahkan ada banyak tim keamanan yang berjaga di rumahnya di Bandra tak lama setelah ia mendapat ancaman pembunuhan itu.

Setelah penyelidikan mendalam, akhirnya polisi berhasil menemukan siapa yang mengirim surat ancaman tersebut serta keberadaan mereka. Yang mana keberadaan si pengirim terdeteksi berasal dari United Kingdom atau Inggris Raya.

Meski sudah terdeteksi, ancaman pembunuhan tersebut kembali muncul di tahun ini. Kejadian penembakan terjadi di rumahnya baru-baru ini. Beruntung, tak ada korban jiwa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here