Usaha Oki Setiana Dewi Damaikan Ria Ricis dan Teuku Ryan

Foto: Dok. Instagram riaricis1795

Sidang perdana perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah di depan mata. Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menjadwalkan keduanya untuk menghadiri sidang pada Senin, 19 Februari mendatang.

Banyak yang berharap Ria Ricis dan Teuku Ryan, mempertimbangkan kembali keputusan mereka. Salah satu orang yang cukup menyayangkan kejadian ini, ialah kakak Ricis sendiri, yakni Oki Setiana Dewi.

Kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Armidi, menyebutkan bila Oki Setiana Dewi sedang berusaha mendamaikan adik dan iparnya itu.

“Sangat (berusaha), sangat sekali Mbak OSD (Oki Setiana Dewi). Beliau betul betul sangat menunjukkan kontribusi dan sangat mencoba mendamaikan,” ujar Dedi Armidi saat ditemui awak media Minggu, (11/2) lalu.

Baca Juga: Perjalanan Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan yang Berujung Perceraian

Aktris sekaligus pendakwah itu mengupayakan jalan damai, demi keutuhan rumah tangga Ricis dan Teuku Ryan. Wanita yang kerap disapa Ustazah Oki ini, akan berusaha semaksimal mungkin, sama seperti saat ia menjodohkan adiknya dengan suaminya dulu.

“(Usahanya) seperti pada saat kakaknya juga menjodohkan mereka. Jadi upaya upaya itu, saya bilang sudah maksimal sekali,” jelas Dedi.

Sebagai pengacara, Dedi Armidi, mengaku cukup kecewa dengan keputusan yang diambil oleh YouTuber itu. Ia merasa bila Ricis dan Teuku Ryan adalah pasangan yang serasi.

Usaha untuk mempertahankan rumah tangga tak hanya datang dari Oki saja, Teuku Ryan juga berusaha meluluhkan hati sang istri saat ini. Dedi mengklaim bila ayah satu anak itu cukup kebingungan dengan kondisinya sekarang.

“Dari Ryan sendiri menyampaikan ‘mas, aku ini kurang apa? (Sudah) coba menyentuh terus,’ katanya,” papar Dedi Armidi.

“Tapi kalau bertepuk sebelah tangan kan mesti ngatur-ngatur gitu, gasnya kapan, ngeremnya kapan,” lanjutnya.

Baca Juga: Denny Darko Sudah Ramalkan Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan

Dedi juga menjelaskan cara-cara yang dilakukan Teuku Ryan untuk membuat istrinya kembali padanya. Ia telah memberikan hadiah dan perhatian, namun sayangnya Ricis tetap menggugat cerai dirinya.

Sekedar informasi, Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan pada Selasa (30/1) lalu. Pasangan yang menikah pada 12 November 2021 silam ini telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama, Cut Raifa Aramoana. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here