Sering Dijodohkan, Desta dan Boiyen Ternyata Punya Selera Sama

Desta dan Boiyen disebut punya selera yang sama. (Foto: Dok. Pri)
Desta dan Boiyen disebut punya selera yang sama. (Foto: Dok. Pri)

Desta Mahendra dan Boiyen, merupakan dua presentar yang belakangan kerap jadi perbincangan. Warganet berpendapat aksi kocak dan kompak mereka membuat banyak orang merasa baper (bawa perasaan).

Bahkan banyak warganet yang memenuhi kolom komentar Instagram keduanya untuk memberikan dukungan.

Tak sedikit pula warganet atau penggemarnya men-shipping atau menjodoh-jodohkan mereka, apalagi setelah Desta berstatus duda setelah resmi cerai dari Natasha Rizky. Perjodohan tersebut muncul setelah keduanya terlihat kompak ketika memandu acara televisi.

| Baca Juga: Momen Natasha Rizky Jenguk Desta di Rumah Sakit

Meskipun begitu Boiyen dan Desta justru menanggapinya sebagai hal yang santai dan justru menjadikannya bahan bercandaan masing-masing.Wanita berusia 36 tahun tersebut juga berharap bahwa candaan-candaan yang ada dalam acara tidak membuat warganet berharap keduanya berjodoh. Sehingga pihaknya menegaskan jika hubungannya hanya sebatas rekan kerja yang mendukung satu sama lain.

Sebagai informasi awal mula Boiyen mendapatkan perhatian publik dan dijodohkan dengan Desta setelah ia menggantikan posisi Enzy Storia sebagai host atau pembawa acara. Pasalnya Enzy saat ini menetap di Amerika Serikat setelah menikah dengan Molen Kasetra.

“Beberapa tahun lalu, awal kita ketemu itu di acara TV kita jadi host di sebuah program. Di situ aku kenal sama Boiyen. Ngerasa bercandanya cocok, lalu beberapa tahun lamanya nggak ketemu akhirnya ketemu lagi di Tonight Show pas Enzy ke luar negeri, Boiyen yang gantiin,” kata Desta, di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Kamis (13/6/2024).

| Baca Juga: Desta Talak Satu Natasha Rizki, Apakah Masih Ada Peluang Rujuk?

Setelah menjalani program televisi bersama lagi, Desta merasa ada kecocokan humor antara dirinya dan Boiyen. Alhasil, ia pun meneruskan kerja sama dan menjalin kedekatan sampai dijodoh-jodohkan oleh para netizen.

“Ternyata dia itu menyenangkan. Engga cuma aku yang ngerasain, Vincent juga bilang gitu, bilang ini orang baik dan menyenangkan. Cara bercandanya baik, lalu chemistrynya kebentuk secara nggak sengaja,” jelas Desta lagi.

Tak hanya memiliki chemistry yang apik saat membawakan program acara maupun selera humor yang sama, di kehidupan nyata mereka ternyata punya selera yang sama yaitu sama sama peminum kopi.

“Mungkin buat sebagian orang ahh cuma ngupi doang tapi buat kami minum kopi itu penting, seperti mood booster gitu. Bayangin kalau parter kita moodnya kurang baik, otomatis kita pun kebawa kan,” jelas Boiyen.

| Baca Juga: Potret Desta dan Natasha Rizky Kompak saat Liburan ke Singapura Pasca Cerai

Boiyen, mulanya hanya meminum kopi murni lalu coba-coba mencampurkannya dengan susu oat agar terasa lebih creamy. Sedangkan Desta mengakui minuman dengan kafein itu harus ia minum setiap pagi untuk meningkatkan energi dan mood sepanjang hari.

Boiyen mengaku sangat pemilih dengan susu yang bakal dicampurkannya di kopi, meski saat ini ada begitu banyak varian susu dijual dipasaran. Sehingga pilihannya adalah susu oat yang menurutnya jauh lebih sehat.

“Aku setiap pagi minum kopi, dengan adanya oatside kopi ini senang banget. Aku akhirnya suka yang mocha karena ketularan anak gue yang emang suka sama mocha. Tapi rasa caramel macchiato juga jadi favorit,” ungkap Desta. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here