Mantan Istri dan Jennifer Lopez Keciduk Datangi Ben Affleck

Ben Affleck dan Jennifer Lopez. (Foto: flippo monteforte)
Ben Affleck dan Jennifer Lopez. (Foto: flippo monteforte)

Dunia hiburan kembali dibuat spekulasi dengan keretakan rumah tangga Jennifer Lopez dan Ben Affleck. Belum genap dua tahun menikah, kini keduanya diterpa isu perceraian.

Berita ini mencuat setelah beredar foto kedatangan Jennifer Lopez dan mantan istri Ben Affleck, Jennifer Garner, ke kediaman aktor secara terpisah.

Pada hari Rabu (12/06) lalu, penyanyi On The Floor itu, terlihat memasuki kediaman sementara Ben Affleck di Brentwood, California. Dilansir dari People, kedatangannya tertangkap kamera saat ia berjalan menuju pintu depan dan masuk ke dalam.

(Foto: SplashNews.com)
(Foto: SplashNews.com)

Sementara itu, di lain waktu, mantan istri Ben Affleck terlihat mendatangi rumah tersebut. Kunjungan mereka terjadi di tengah rumor keretakan hubungan Ben Affleck dengan Jennifer Lopez.

(Foto: Thecelebrityfinder/MEGA)
(Foto: Thecelebrityfinder/MEGA)

| Baca Juga: Ben Affleck Keciduk Bersama Mantan Istri, Jennifer Lopez Mana?

Pertemuan antara Lopez dan anak tiri sambungnya, Violet Affleck, semakin menggemparkan publik. Hanya berselang sehari setelah berkumpul di rumah Ben, Lopez terlihat makan siang dengan anak tiri sulungnya di Maybourne Hotel, Beverly Hills.

Lopez tampil dalam balutan setelan pantsuit berwarna krem yang serasi dengan tas tangan dan sepatu platform hak tinggi. Sementara Violet, sang anak tiri, terlihat manis dengan gaun motif bunga berwarna pink pastel dan sweter tipis berwarna senada.

Diketahui, Ben Affleck dan Jennifer Garner menikah dari tahun 2005 hingga 2018. Mereka dikaruniai tiga orang anak yakni Violet, Seraphina, dan Samuel.

Di tahun 2022, Ben Affleck dan Jennifer Lopez menikah, sehingga Ben resmi menjadi ayah tiri bagi kembar Max dan Emme.

| Baca Juga: Jennifer Lopez dan Ben Affleck Jaga Jarak di Wisuda Anaknya

Sebelumnya, pasangan ini dikabarkan telah tinggal terpisah. Meskipun tinggal terpisah, Lopez dan Ben Affleck dikabarkan masih bertemu beberapa hari sekali.

Sumber terdekat mereka mengatakan bahwa Ben Affleck tidak menyukai rumah baru mereka karena terlalu jauh dari anak-anaknya. Sementara itu, Lopez merasa bahwa rumah tersebut terlalu besar untuknya.

Apakah rumor keretakan rumah tangga ini benar adanya? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here