Film Ipar Adalah Maut Trending, Kenali Profil Pemeran Utamanya

IPAR ADALAH MAUT: Deva Mahenra, Michelle Ziudith dan Davina Karamoy. (Foto: Kolase Instagram @devamahenra, @michelleziu dan @davinaakaramoy)
IPAR ADALAH MAUT: Deva Mahenra, Michelle Ziudith dan Davina Karamoy. (Foto: Kolase Instagram @devamahenra, @michelleziu dan @davinaakaramoy)

Film Ipar Adalah Maut sudah tayang di bioskop sejak 13 Juni 2024. Konflik yang terjadi di film tersebut berhasil membuat para penonton gregetan hingga film ini trending sejak penayangannya.

Dalam tayangan hari pertamanya, film karya rumah produksi MD Pictures itu berhasil meraup 153.557 penonton.

153.557 orang udah misuh-misuh di bioskop! Terima kasih untuk kamu yang nonton Ipar Adalah Maut di hari pertama tayang,” tulis Film Ipar Adalah Maut di Instagram resminya.

| Baca Juga : Deva Mahenra Sebut Ipar Adalah Maut Adalah Drama Terberatnya

Film ini diambil dari kisah nyata yang sempat viral di media sosial, Ipar Adalah Maut mengangkat cerita tentang perselingkuhan di rumah tangga. Perselingkuhan tersebut melibatkan sosok suami, istri dan adik ipar yang merupakan adik kandung dari pihak istri.

Ketiga sosok tersebut diperankan oleh, Deva Mahenra, Michelle Ziudith, dan Davina Karamoy, berikut profil mereka.

1. Deva Mahenra

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Deva Mahenra (@devamahenra)

Deva Mahenra berperan sebagai tokoh Aris dalam film Ipar Adalah Maut. Sosok Aris yang diperankan oleh Deva merupakan sosok suami dan ayah yang bijaksana, namun sayangnya melakukan kesalahan fatal.

Akibat kesalahannya, Deva Mahenra sebagai Aris sudah membuat penonton gemas.

| Baca Juga : Deva Mahenra Geram, Ada Oknum Rekam Film Ipar Adalah Maut

Suami Mikha tambayong itu sudah dikenal luas berkat perannya dalam film, sinetron, dan acara televisi.  Dia pertama kali mendapat perhatian publik melalui acara pencarian bakat Indonesian Idol pada tahun 2007.

Meskipun tidak menjadi pemenang, acara tersebut membuka banyak pintu baginya untuk terjun ke dunia hiburan dan mendapatkan peran dalam beberapa sinetron dan film.

Deva Mahenra menjadi terkenal setelah membintangi banyak sinetron Indonesia yang populer, seperti serial televisi Putih Abu-Abu dan Putih Abu-Abu 2.

2. Michelle Ziudith

Michelle Ziudith dikenal sebagai aktris yang sudah melang melintang di dunia perfilman. Dalam Film Ipar Adalah Maut, Michelle Ziudith memerankan pemeran utama bernama Nisa.

Nisa merupakan seorang perempuan yang dipinang oleh dosen muda bernama Aris yang diperankan oleh Deva Mahenra.

| Baca Juga : Cerita Lyodra Di Balik Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

Michelle mengawali kariernya melalui ajang Miss Celebrity pada tahun 2009. Ia memulai kariernya saat berusia 16 tahun dalam sinetron Arti Sahabat pada tahun 2011. Namanya mulai dikenal setelah ia berperan sebagai Yasmin dalam sinetron berjudul Love in Paris pada tahun 2012. Selain itu, Michelle sempat bermain dalam berbagai judul FTV, seperti Kujadikan Kamu Pacarku, I Miss U I Need U, dan Pacarku Jago Kungfu.

Tahun 2014, Michelle melebarkan kariernya ke layar lebar dengan berperan sebagai Freya dalam film Remember When, film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi.

Berkat perannya ini ia masuk nominasi kategori Aktris Pendatang Baru Terbaik dalam ajang Piala Maya 2014. Pada tahun 2015, ia mencoba terjun dalam dunia tarik suara dengan mengeluarkan singel berjudul Kau dan Aku.

Pada tahun yang sama, Michelle kembali berperan dalam Film Magic Hour. Dua tahun setelah itu, ia kembali merilis lagu berjudul Oi Kakete Yuku yang diproduksi oleh Sion Music and Art. Ia juga membuka bisnis pakaian yang didesain sendiri dengan nama Hardware Clothing.

| Baca Juga : Jadi Pelakor di Ipar Adalah Maut, Davina Karamoy Siap Dihujat

Michelle tercatat pernah masuk nominasi dalam sejumlah ajang penghargaan seperti Festival Film Bandung, Festival Film Tempo, hingga Piala Maya.

Michelle pun pernah memenangkan nominasi Festival Film Bandung 2019 dalam kategori Pemeran Wanita terpuji Serial Televisi dalam perannya Aku Bukan Ustadz: Mendadak Soleh.

3. Davina Karamoy

Davina Karamoy memainkan tokoh Rani dalam film Ipar Adalah Maut. Rani adalah sosok adik ipar yang menjadi sosok ketiga di pernikahan Aris yang diperankan Deva Mahenra dan Nisa yang diperankan Michelle Ziudith.

Lahir pada 17 Agustus 2002, debutnya dimulai dengan peran Gisel dalam serial televisi Tukang Ojek Pengkolan. Sejak saat itu dia terus mengukir namanya di dunia hiburan Indonesia.

| Baca Juga : Sinopsis Film Ipar Adalah Maut, Kisah Drama Perselingkuhan

Davina Karamoy juga tampil dalam beberapa Film seperti Di Bawah Umur (2020), Geez & Ann (2021), The Other Side (2022), Ratu Dansa (2022), Jin & Jun (2023) dan masih banyak lagi.

Perannya yang sangat populer yaitu sebagai Syifa di Film Mata Batin (2019) dan Nelly dalam serial web 7 Hari Sebelum 17 Tahun (2021). (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here