David Beckham Jawab Rumor Victoria Bakal Kembali ke Spice Girls

David Beckham bantah rumor istrinya, Victoria yang akan bergabung lagi ke Spice Girls. (Foto : Instagram/@victoriabeckham)
David Beckham bantah rumor istrinya, Victoria yang akan bergabung lagi ke Spice Girls. (Foto : Instagram/@victoriabeckham)

David Beckham menjawab rumor yang menyebut istrinya, Victoria yang akan bergabung kembali dengan Spice Girls. Dalam wawancara dengan Variety, Beckham memastikan kalau rumor tersebut tidak akan terjadi.

“Sayangnya, itu tak akan terjadi,” kata Beckham. “Victoria sangat bahagia bertemu dengan mereka, dan itu adalah bagian besar dalam hidupnya, member yang lain, tapi yang pasti, mereka semua punya urusannya masing-masing,”

“Mereka akan melakukan hal-hal tertentu bersama-sama pada waktu-waktu tertentu,” kata Beckham.

| Baca Juga : Sandra Bullock-Nicole Kidman Kembali di Practical Magic 2

Selain itu, David Beckham juga memastikan alasan lain tidak memungkinkannya Victoria bergabung lagi dengan Spice Girls. Salah satunya karena kesibukan istri sebagai seorang desainer.

“Bila ada yang lebih sibuk dari saya, itu Victoria,” kata Beckham.

Victoria terakhir kali reuni bersama dengan member Spice Girls adalah pada April 2024, saat itu istri David Beckham ini sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-50 di London, Inggris.

Ketika mereka berlima bersama, mereka tampak memeragakan kembali tarian lagu “Stop” tahun 1997 dan membuat suasana pesta tersebut menjadi semarak.

| Baca Juga : Eminem Kembali Puncaki Tangga Lagu Inggris Sejak 2020

Dibentuk pada 1994, Spice Girls pada akhirnya terpaksa bubar pada tahun 2000. Spice Girls sendiri adalah grup musik yang berpengaruh pada eranya. Spice Girls terdiri dari Victoria Beckham, Mel B, Mel C, Emma Bunton, dan Geri Halliwell.

Debut mereka diawali dengan sebuah album bertajuk “Spice” dan lagu “Wannabe” yang meledak di pasaran. Lagu tersebut sempat menempati posisi puncak tangga lagu di 35 negara.

Spice Girls yang telah vakum sejak tahun 2000, grup yang mempopulerkan “Spice Up Your Life” ini kembali reuni pada tahun 2007 dan melakukan tur hingga tahun 2008.

| Baca Juga : Joy Red Velvet Kembali Berakting di Serial Drama Korea Terbaru

Pada 2010, Spice Girls yang saat itu kembali vakum menjadi nominator dan berhasil memenangkan Best Performance of the 30th Year pada perhelatan BRIT Awards.

Spice Girls diketahui kembali reuni pada 2012, mereka kemudian sempat bernyanyi dalam penutupan Olympic tahun 2012. Penampilan mereka disebut sebagai penampilan dengan cuitan terbanyak yang mencapai 116.000 twit.

Tahun 2016, Spice Girls kembali lagi dan merilis sebuah video pendek untuk merayakan 20 tahun single mereka, Wannabe. Mereka juga menyatakan bahwa Victoria dan Mel C tidak dapat kembali bersama dengan Spice Girls akibat kesibukan masing-masing. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here