Lisa ‘BLACKPINK’ Debut Akting di Serial Terbaru HBO

Foto: Dok. Instagram Lisa

Lisa BLACKPINK menyusul teman segrupnya, Jennie dan Jisoo untuk memulai debut aktingnya di layar kaca. Lisa dipastikan akan tampil membintangi serial HBO, The White Lotus season ketiga. Dalam kredit serial tersebut, ia akan menggunakan nama Lalisa Manoban.

Masih belum ada informasi lebih detail mengenai peran dan nama karakter yang diperankan Lisa dalam serial tersebut. Meski begitu, proses produksi The White Lotus season ketiga akan segera dimulai. Kabarnya, salah satu latar syuting akan dilakukan di negara asal Lisa, Thailand.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Disebut Sombong Karena Dirikan Agensi Sendiri

Proses syuting akan dimulai dibeberapa lokasi antara lain Koh Samui, Phuket dan Bangkok. Mereka akan menjalani syuting di bulan Februari ini.

Sementara itu, HBO sebagai rumah produksi The White Lotus telah bekerjasama dengan Otoritas Pariwisata Thailand untuk perizinan syuting dan promosi serial Lisa tersebut.

Lisa BLACKPINK nantinya akan beradu akting dengan aktor dan aktris beken lain seperti, Leslie Bibb, Carrie Coon, Francesca Corney, Nicholas Duvernay, Arnas Fedaravičius, hingga Christian Friedel.

Baca Juga: Selamat! Follower Lisa BLACKPINK Tembus 100 Juta di Instagram

Selain itu, Scott Glenn, Walton Goggins, Dom Hetrakul, Sarah Catherine Hook, Jason Isaacs, Julian Kostov, Michelle Monaghan, Sam Nivola, Morgana O’Reilly, Lek Patravadi, Shalini Peiris, Parker Posey, Natasha Rothwell, dan Patrick Schwarzenegger juga turut meramaikan serial tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here