Ayah Akhirnya Setuju Mundur, Britney Spears Joget-Joget

Akhirnya ayah Britney Spears bersedia mundur sebagai wali hukum setelah 13 tahun. Britney pun nggak sabar segera merayakannya. Dia membagikan video berjoget di Instagram-nya.

Bukan video baru, tapi rekaman yang dia bikin saat berlibur ke Maui, Hawaii. “Kalian lihat tarian terakhir ketika saya mengenakan atasan merah. Saya ragu-ragu ketika menari itu, tapi melakukan itu dengan lepas adalah kebebasan!!” tulis Britney.

“Saya nggak tahu persis mengapa saya berhati-hati ketika melakukannya. Tapi mudah-mudahan saya akan melepaskan secara utuh dan melanjutkannya,” lanjutnya.

Ayah akhirnya mundur, Britney langsung mengunggah video dance (Foto: Instagram Britneyspears)

Baca Juga: Lagi-lagi Britney Spears Ditolak Pengadilan

Pada Kamis (12/8) Jamie Spears, ayah Britney bersedia mundur namun dengan syarat. Yaitu setelah beberapa masalah tertentu diselesaikan dan ketika waktunya tepat. Ayah tiga anak itu pun mengajukan pernyataan sebanyak 15 halaman. “Yang menyatakan bahwa Jamie Spears berniat bekerja sama dengan pengadilan dan pengacara baru putrinya untuk menyiapkan masa transisi yang mulus ke konservator baru.”

Keputusan itu pun diterima Britney melalui pengacara barunya, Mathew Rosengart. “Kami bersyukur Jamie Spears dan pengacaranya mengakui bahwa dia setuju untuk berhenti,” katanya dalam pernyataannya. Mathew menambahkan bahwa seharusnya Jamie tetap diam dan segera menyingkir dari kehidupan anaknya.

Britney dan Paris Hilton (Foto: Getty Image)

Baca Juga: Pamer Foto Telanjang, Akhirnya Mimpi Britney Spears Jadi Nyata

Kabar gembira itu disambut salah satu teman Britney, Paris Hilton. “Bahagia banget dengar kabar ini,” tulisnya di Twitter. “Meski butuh waktu lama, tapi saya bahagia Britney akhirnya dapatkan kebebasannya,” imbuhnya.

Hal serupa dilakukan kekasih Britney, Sam Asghari. Pemuda berusia 27 tahun itu mengunggah foto tato singa-nya. “Sayang sekali saya nggak suka tato-tato di tubuh saya,” katanya di unggahan Instagram Story-nya.

Ke depannya Britney mungkin akan bebas nge-dance dan tanpa tekanan (Foto: Getty Image)

Namun tidak semua yakin dengan keputusan ini. Beberapa merasa ini hanyalah taktik manipulasi lain. Sementara penggemar lain menyatakan bahwa perjuangan Britney masih panjang. Pengacara konservator Lisa MacCarley yang juga advokat #FreeBritney, mengatakan bahwa itu perkembangan positif dan berarti dalam perselisihan yang sedang berlangsung.

“Saya yakin Britney sangat lega,” katanya kepada BBC Breakfast, Jumat (13/8). “Satu-satunya pertanyaan adalah seberapa cepat ini akan terjadi? Dan itu bergantung pada apa yang diajukan pengacara Jamie saat¬† pengunduran dirinya.”

Britney Spears berada di bawah wali ayahnya sejak 2008. Ketika dia dinyatakan tidak mampu bertanggung jawab atas hidupnya pasca perceraiannya dari Kevin Federline.

Awalnya konservatori itu untuk menyelamatkan Britney pasca perceraian dari Kevin Federline (Foto: WireImage)

Dalam perjalanannya banyak penyimpangan dan Britney dalam tekanan besar serta kehilangan kebebasannya. Namun terlepas itu semua, pengacara Jamie menambahkan, “Meski tidak lagi menjadi wali hukum, namun Jamie Spears tetaplah ayah Britney Spears. Jamie akan mencintai tanpa syarat dan selalu memperhatikan kepentingan terbaik putrinya.”

“Pada dasarnya, 13 tahun lalu Jamie menyelamatkan Britney saat dia dalam krisis dan butuh bantuan. Dia tidak hanya menderita secara mental dan emosional, tapi juga dimanipulasi¬† predator dan mengalami kesulitan keuangan. Jamie datang untuk menyelamatkan serta melindunginya.”(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here