Ariel Tatum Akui Sulit Bangun Chemistry dengan Raditya Dika

Ariel Tatum akui kesulitan bangun chemistry dengan Raditya Dika. Foto: Dok. Instagram @sorayaintercinefilms
Ariel Tatum akui kesulitan bangun chemistry dengan Raditya Dika. Foto: Dok. Instagram @sorayaintercinefilms

Beradu akting sebagai pasangan suami-istri, Ariel Tatum ternyata alami kesulitan saat bangun chemistry dengan Raditya Dika dalam film Catatan Harian Menantu Sinting.

Ini diungkap oleh Ariel Tatum saat menghadiri acara press conference film bersama dengan awak media dan rumah produksi Soraya Intercine Films.

Dikenal sebagai seseorang yang banyak bercanda, banyak yang mengira jika Ariel Tatum mungkin mengalami kesulitan saat bekerja dengan Radit karena sifat tak seriusnya itu. Namun ternyata kesulitan Ariel malah berasal dari sifat pendiam Radit.

Saat awal bertemu, Ariel mengaku tak terlibat percakapan apapun dengan Raditya Dika. “Hari pertama dan kedua aku workshop sama beliau, ga ngomong sama sekali guys,” katanya.

| Baca Juga : Deretan Aktor yang Sempat Beradu Akting dengan Ariel Tatum

Padahal, menurut Ariel, chemistry antara dirinya dengan Radit sangat penting dalam film ini mengingat nantinya mereka akan jadi pasangan.

“Aku basa-basilah kan kita mau bekerja sebagai pasangan suami-istri kan butuh ekstra kerja untuk membangun chemistry.”

Namun proses membangun chemistry tersebut disebut Ariel sulit terjadi karena sifat Radit yang pendiam dan tak banyak bicara. Bahkan Ariel juga mengaku jika dirinyalah yang lebih banyak mengajak bicara lebih dulu.

“Wajarnya biasanya, sebelum-sebelumnya akan ada upaya dari kedua belah pihak. Di awal-awal pertemuan kita, upayanya hanya dari saya. Aku iseng basa-basi kayak kak dari mana,” kisah Ariel.

| Baca Juga : Cerita Kocak Ariel Tatum dan Raditya Dika di Film Catatan Harian Menantu Sinting

Namun tanggapan Radit yang cenderung singkat membuat Ariel akhirnya agak kesulitan untuk menyambungkan chemistry dengan lawan mainnya ini. Beruntungnya, mereka akhirnya menemukan sebuah series dan game yang sama-sama disukai.

“Akhirnya aku cari terus kan gimana formulasinya bira dia bisa open up ke aku. Dengan segala jerih payah upaya aku akhirnya nemu juga tuh. Ada satu gara-gara series yang kita suka dan ada satu game yang jaranglah orang suka.”

Dengan adanya kesamaan ini, Ariel dan Radit pun akhirnya mulai mampu membangun chemistry. Bahkan dikatakan oleh Ariel jika Radit jadi tak bisa diam setelah mereka mengenal lebih dekat.

Sementara itu, film Catatan Harian Menantu Sinting akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 18 Juni mendatang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here