4 Fakta Queen Of Tears yang Dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won

Foto: Dok. tvN

Sebentar lagi para pecinta drakor akan disuguhi akting memukau dari Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Netflix baru saja merilis teaser untuk drama baru mereka bertajuk Queen of Tears. Drama ini akan rilis pada 9 Maret 2024 mendatang. Sambil menunggu rilisnya, Yuk simak lima fakta menarik seputar drama ini. Check this out!

1. Sinopsis

Queen Of Tears mengisahkan tentang kehidupan pernikahan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) yang sedang mengalami krisis. Keduanya yang dielu-elukan sebagai pasangan serasi, karena terlahir dari keluarga yang kaya, ternyata mengalami kehidupan pernikahan yang rumit. Drama ini akan menyoroti kisah cinta mereka yang manis sekaligus menegangkan.

Baca Juga: Sinopsis ‘One Ordinary Day’: Kim Soo Hyun Ditetapkan Jadi Tersangka Pembunuhan

2. Pemeran yang luar biasa

Bisa dibilang drama Queen of Tears dipenuhi dengan bintang-bintang populer Korea. Selain Kim So Hyun dan Kim Ji Won, ada nama-nama beken lain yang turut bermain, antara lain Park Sung Hoon sebagai Yoon Eun Seeong, dan Kwak Dong Yeon sebagai Hong Soo Cheol.

3. Alur yang seru

Kabarnya, drama ini tak hanya berpusat soal kisah cinta kedua pemeran utama saja. Melainkan ada banyak intrik yang menjadi momen dramatis di drama itu. Pertikaian keluarga, pertaruhan bisnis dan hubungan pernikahan menjadi alur utama Queen of Tears.

Baca Juga: ‘The Devil Judge’: Jinyoung GOT7 jadi Hakim Sekaligus Harapan Rakyat Seoul

4. Angkat kisah haters to lovers

Naskah drama ini ditulis oleh penulis Park Ji Eun, yang terkenal dengan karyanya My Love from the Star dan Crash Landing on You. Selain itu, drama ini juga disutradarai oleh Jang Young Woo dan Kim Hee Won. Melihat tim produksinya yang gak kaleng-kaleng tentu makin membuat penggemar tak sabar.

Queen of Tears yang mengangkat kisah dari benci berubah menjadi cinta, berpotensi menjadi drama populer. Apalagi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won selalu totalitas di setiap karakter yang mereka mainkan. Jadi apakah kalian juga tak sabar menanti kemistri mereka? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here