Cardi B Menghadiahi Anak Tas Hermes Birkin Pelangi. Harganya?

Rapper Cardi B lagi-lagi menghadiahi anak tas Hermes Birkin. Kali ini lebih bahkan lebih eksklusif. Sebab dia menghadiahi anaknya, Kulture, tas Hermes Birkin warna kuning, bertabur ribuan kristal Swarovski yang ditata seperti pelangi. Hermes Birkin, merek tas dewasa tapi mengapa berpola anak-anak? Ternyata itu memang pesanan khusus.

Hal itu dipaparkan Michelle Berk CEO Prive Porter, toko yang menjual Hermes, kepada Page Six Style. ”Jadi Cardi B dan Kulture itu di rumah Claire. Kemudian Kulture melihat tas kecil dengan pelangi dan minta ke ibunya,” kata Michelle.

Kulture yang mendapat hadiah tas pelangi dari ibunya (Foto: Instagram IAmCardiB)

Baca Juga: Cardi B Pamer Puluhan Tas Hermes di Lantai. Nggak Takut Kotor?

”Tapi Cardi B nggak seketika mengabulkan permintaan anaknya. Dia menelepon saya dan minta tas pelangi itu dibuat di Birkin khusus untuk Kulture,” kata Michelle.

Keduanya lantas berdiskusi untuk menentukan desain yang pas. Butuh berminggu-minggu untuk menyempurnakan desain. ”Dan butuh lebih dari 30 ribu kristal warna-warni berbagai ukuran untuk ditempel sesuai kebutuhan. Setelah 100 jam kerja, jadilah tas Hermes Birkin pelangi yang diinginkan,” lanjut Michelle.

Sekarang masih bertiga, sebentar lagi berempat. Cardi B, Kulture dan Offset (Foto: Getty Image)

Harganya USD48 ribu atau hampir Rp700 juta. ”Karena banyak bahan tambahan dan harus disesuaikan juga dengan pengerjaan dan sebagainya,” kata Michelle lagi.

Ditambahkan Michelle, Hermes Birkin memang idaman banyak wanita. ”Karenanya kolektor terbesar kami sering datang untuk minta desain khusus agar tidak dimiliki orang lain,” kata Michelle yang menyebutkan jika selebriti seperti Paris Hilton dan Jeffree Star datang ke Prive Proter untuk Birkin yang mewah.

Prive Porter sebagai toko tas tangan mewah ini memang berjuang memenuhi permintaan pelanggan. Namun dipaparkan Michelle, para pelanggan itu dengan senang hati menunggu untuk mendapatkan tas atau dompet pribadi yang eksklusif.

”Lebih baik menunggu asal mendapatkan barang yang diinginkan,” lanjut Michelle.

Cardi B terbiasa menghadiahi anak tas Hermes (Foto: Instagram IAmCardiB)

Tapi hadiah yang diberikan Cardi B untuk Kulture tidak hanya tas Hermes Birkin itu. Dia juga menghadiahi buah cintanya bersama rapper Offset itu segala hal yang terkait berlian. Yaitu gelang, jam tangan dan kalung Minnie Mouse.

Wah beruntungnya Kulture ya. Terlahir sebagai anak Cardi B yang super kaya sehingga sejak kecil sudah terbiasa dengan barang-barang mewah.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here