Alasan Gisel dan Gading Bercerai

Terungkap Alasan Gisella Anastasia dan Gading Marten Bercerai
Foto: Dok. ist/Instagram

Gisella Anastasia dan Gading Marten memutuskan untuk bercerai pada 23 Januari 2019 lalu. Pernikahan yang terjalin selama 6 tahun itu, sayangnya berakhir dengan perpisahan.

Meskipun perceraian tersebut sudah terjadi empat tahun lalu, masih banyak yang mempertanyakan alasan keduanya sepakat bercerai. Padahal selama ini, mereka kerap disebut sebagai couple goals.

Alasan tersebut terungkap dalam konten YouTube Ussy Andika. Gisel diketahui menjadi bintang tamu dalam podcast tersebut. Ia menyebutkan urusan agama menjadi salah satu penyebab perceraian mereka berdua.

|Baca Juga: Gading Marten dan Dion Wiyoko Foto ‘Bareng’ Kate Middleton di Kejuaraan Tenis Wimbledon

Foto: Dok. Instagram

Banyak yang belum tahu bila Gisel dan Gading ternyata beda gereja, meski keduanya sama-sama menganut Agama Kristen.

Kita tuh gak konsultasinya ke Tuhan, kita gak pergi ke muara Tuhan yang sama untuk menyelesaikan permasalahan kita. Jadi awalnya aku tuh sama mas Gading emang sama-sama kristen kalau di KTP, tapi beda mas Gading itu orthodox dan aku Kristen biasa,” ungkap Gisel, Rabu (13/9) lalu.

|Baca Juga: Ngaku Tak Bahagia Pasca Cerai, Gisella Anastasia Nyesel Pisah dari Gading Marten?

Oleh sebab itu, ibu satu anak tersebut merasa bila mereka seakan memiliki kehidupan masing-masing. “Jelas beda banget caranya, kita gak
pergi ke ritual yang sama, gak dapat siraman yang sama, jadi kehidupan kita cari-cari sendiri,”
 jelasnya lagi.

Selain itu, Gisel juga mengaku bila umurnya waktu itu masih terlalu muda untuk memutuskan menikah. Sehingga ia belum memiliki pengalaman untuk mengontrol emosi saat permasalahan terjadi. Alhasil, perpisahan menjadi jalan keluar bagi Gisel dan Gading.

Belum ada pengetahuan yang cukup, kan kemarin setelah pisah aku akhirnya nyari Tuhan lebih mendalami lagi dan dapet banyak pelajaran, sampe akhirnya tahu ya ini kayaknya dulu dua-duanya ibadahnya gak di tempat yang sama ya,” papar Gisel. *ika/pra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here