Wonder Woman Cari Bintang Baru, Selamat Tinggal Gal Gadot

Masa depan Wonder Woman di DCU masih jadi tanda tanya (Foto: (Clay Enos / Warner Bros.)
Masa depan Wonder Woman di DCU masih jadi tanda tanya (Foto: (Clay Enos / Warner Bros.)

Masa depan Wonder Woman di DC Universe masih menjadi misteri. Dilansir dari screenrant, aktris Gal Gadot yang sebelumnya memerankan Diana Prince, belum dikonfirmasi akan kembali. Hal ini memunculkan spekulasi tentang siapa yang akan menjadi Wonder Woman selanjutnya.

Wonder Woman 3 yang awalnya direncanakan dengan sutradara Patty Jenkins batal diproduksi. Proyek lain yang berfokus pada Wonder Woman juga belum diumumkan, meski serial Paradise Lost di HBO Max berlatar sebelum kelahiran Diana.

Muncul rumor Wonder Woman akan hadir dalam serial animasi Creature Commandos. Namun, James Gunn, sutradara DC, membantahnya.

Hal ini semakin menguatkan kemungkinan Wonder Woman akan diperankan oleh aktris baru.

| Baca Juga: Karena Masalah Orientasi Seksual, Aktor Ini Gagal Jadi Superman

Dengan dihapusnya anggota Justice League original, termasuk Wonder Woman versi Gal Gadot, kini penggemar bertumpu pada pemilihan aktris baru yang bisa menghidupkan karakter Diana Prince dengan baik.

Meski ada sisi positif dari penampilan Gadot, mungkin sudah saatnya Wonder Woman memiliki wajah baru. Mengingat Wonder Woman 1984 menuai kritik.

Ditambah penggemar mengatakan jika penampilan cameo aktris keturunan Yahudi itu dalam film DCEU selanjutnya kurang sukses. Kehadiran Wonder Woman versi Gadot dikhawatirkan justru membebani DCU dengan bayangan DCEU yang kontroversial.

Lebih-lebih, para penggemar berharap para pahlawan baru DCU akan didukung oleh naskah yang kuat, sesuatu yang kurang hadir di DCEU sebelumnya. Ini akan menjadi penanda era baru untuk Wonder Woman di layar lebar.

| Baca Juga : James Gunn Ungkap Kostum Baru Superman yang Tampak Usang

James Gunn, sebagai pemimpin DC yang baru, dikenal cukup transparan dengan penggemar.

Ia sering membantah rumor yang beredar, termasuk soal casting Wonder Woman. Meski belum diumumkan secara resmi, keputusan untuk mengganti aktris Wonder Woman tampaknya sudah final. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here