Sinopsis Bolehkah Sekali Saja Kumenangis, Film Baru Prilly Latuconsina

Sinopsis film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis yang gandeng Prilly Latuconsia. Foto: Dok. Instagram @sinemaku.pictures
Sinopsis film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis yang gandeng Prilly Latuconsia. Foto: Dok. Instagram @sinemaku.pictures

Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis, akan menjadi film terbaru Prilly Latuconsina yang akan mengangkat kisah tentang drama kehidupan.

Terinspirasi dari lagu berjudul ‘Runtuh’ yang dinyanyikan oleh Feby Putri bersama Fiersa Besari, film ini akan menggambarkan bagaimana kehidupan seseorang yang harus terus terlihat bahagia terlepas dari banyaknya masalah yang sedang dihadapi.

Dalam trailer yang dibagikan oleh Sinemaku Pictures, pada menit pertama memperlihatkan karakter Tari (Prilly) yang sedang berada dalam sebuah komunitas bersama Support Group.

Komunitas ini adalah sebuah tempat dimana orang-orang yang terlibat di dalamnya bisa saling berbagi kisah apapun dari kehidupan mereka.

| Baca Juga : Tubuh Prilly Latuconsina Makin Ramping, Berat Badan Turun 10 Kg

Prilly yang memerankan Tari, dengan raut wajah lelah bercampur sedih, membagikan kisah bagaimana rumah yang seharusnya membuat nyaman malah memberikan tekanan pada dirinya.

“Rumah itu tempat yang paling nyaman buat kita pulang. Karena disana kita bisa ngerasain kasihnya seorang ibu dan sayangnya seorang ayah,” ucap Prilly, dialog pertama dalam adegan saat ia bercerita.

Tari melanjutkan ceritanya, “tapi beda ya sama apa yang selalu gue lihat. Kadang gue itu ngerasa capek. Capek buat pura-pura bahagia. Padahal mungkin sebenernya gue itu lagi hancur banget. Dan akhirnya gue sadar, kalo rumah ternyata bukan tempat yang nyaman buat gue pulang.”

| Baca Juga : Pilih-pilih Pasangan, Prilly Latuconsina Suka Pria yang Lebih Tua

Melalui film ini, Sinemaku Picture mempersembahkan kisahnya untuk mereka yang selalu menanggung beban lebih dari yang bisa ditahan, tetapi harus selalu terlihat baik-baik saja.

Prilly yang menjadi pemeran utama juga menunjukkan totalitas luar biasa dalam film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis. Tak hanya aktingnya yang penuh emosi, transformasi fisik Prilly yang rela memakai kawat gigi untuk memerankan karakter Tari juga perlu diacungi jempol.

Selain menjadi pemain, Prilly Latuconsina juga menjadi produser film ini bersama dengan Umay Shahab. Reka Wijaya lalu ditunjuk sebagai sutradara.

Selain Prilly, film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis juga akan dibintangi oleh Widi Mulia, Ummi Quary, Kristo Immanuel, Antonio Blanco Jr., Gracia JKT48, Dikta Wicaksono, Dominique Sanda, dan Surya Saputra.

Meski belum mengumumkan tanggal resmi penayangannya, Bolehkah Sekali Saja Kumenangis dipastikan akan segera tayang pada tahun ini di bioskop seluruh Indonesia.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here