Setahun Putus Dari Taylor Swift, Matty Healy Kini Bertunangan

Matty Healy tunangan dengan kekasihnya yang seorang model asal Amerika. Foto: Dok. Kolase Instagram @the1975, @gabriette
Matty Healy tunangan dengan kekasihnya yang seorang model asal Amerika. Foto: Dok. Kolase Instagram @the1975, @gabriette

Vokalis band The 1975, Matty Healy, telah bertunangan dengan kekasihnya yang merupakan seorang model asal Amerika, Gabriette Bechtel. Dia tampaknya sudah move on setelah putus dengan Taylor Swift setahun lalu.

Hal ini diumumkan oleh Gabriette melalui unggahannya di Instagram pada Selasa (11/6) lalu. Dia memamerkan foto cincin berlian berwarna hitam yang dihiasi dengan berlian-berlian kecil di bagian tepinya. Model ini juga menuliskan caption, “MARRYING THE 1975 IS VERY BRAT.”

Kabar tunangan pasangan ini kemudian juga dikonfirmasi langsung oleh ibu dari Matty Healy, Denise Welch, saat tampil di acara Loose Women yang tayang Rabu (12/6) pagi.

| Baca Juga : Dirumorkan Renggang, Dakota Johnson dan Chris Martin Akur Lagi

“Aku jelas sudah mengetahuinya selama beberapa minggu bahwa Matty bertunangan. Mereka pergi bertemu teman mereka, Charli dan George di New York tadi malam dan pagi ini aku terbangun mengetahui mereka sudah mengunggahnya resmi di Instagram,” kata ibu Matty.

Denise lalu juga mengungkapkan jika cincin berlian hitam tersebut memang sengaja dipesan oleh Matty Healy untuk melamar Gabriette. Ia juga menjelaskan kebahagiaan menyambut Gabriette sebagai menantu. “Aku sangat senang. Kami sangat bahagia, dia memiliki semua yang aku inginkan dari seorang menantu. Aku senang,” katanya.

Memang Gabriette sendiri sudah terlihat mulai mengenakan cincin berlian tersebut sejak akhir Mei lalu. Namun pasangan ini nampaknya baru mulai mengumumkannya ke publik pada minggu ini.

Unggahan Gabriette Bechtel, umumkan tunangan dengan Matty Healy. Foto: Dok. People
Unggahan Gabriette Bechtel, umumkan tunangan dengan Matty Healy. Foto: Dok. People

| Baca Juga : Penyanyi Billie Eilish Akui Pernah Jadi Korban Ghosting

Sebelum bertunangan dengan Gabriette, Matty Healy pada Mei tahun 2023 lalu sempat menjalin hubungan singkat dengan Taylor Swift. Saking singkatnya, Taylor dan Matty hanya berkencan tak lebih dari dua bulan. Disebutkan bahwa hubungan asmara mereka saat itu memang tidak serius.

Beberapa bulan kemudian, pada September 2023, Matty dan Gabriette mulai dirumorkan berkencan setelah foto mereka sedang berciuman, berpelukan, dan bergandengan tangan, beredar. Tak lama setelahnya, Matty akhirnya mengkonfirmasi jika ia dan model asal Amerika ini memang tengah menjalin hubungan.

Tak perlu menunggu lama, kurang dari setahun, Matty Healy langsung membawa hubungannya bersama Gabriette Bechtel ke jenjang yang lebih serius dengan bertunangan.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here