Onad dan Beby Prisillia Diterpa Isu Perceraian, Ini Faktanya!

Meski tanpa keterangan, kehadiran Beby di sisi Onad memberi jawaban atas spekulasi yang ada. (Foto: Instagram/onadioleonardo_official)
Meski tanpa keterangan, kehadiran Beby di sisi Onad memberi jawaban atas spekulasi yang ada. (Foto: Instagram/onadioleonardo_official)

Kabar keretakan rumah tangga Onadio Leonardo dan Beby Prisillia mencuat setelah vokalis band Killing Me Inside itu mencurahkan isi hati di akun Instagram pribadinya. Unggahan Onad yang penuh teka-teki itu lantas memicu spekulasi dan kekhawatiran di kalangan penggemar.

“Cuma mau bilang terima kasih tapi jangan ambil anak gw ya,” unggahnya pada Rabu (13/6) lalu.

Lantas banyak yang menduga Onad dan Beby tengah dilanda masalah dan pernikahan mereka di ambang perceraian. Tak sedikit pula yang menghubungkan curhatan Onad dengan isu perceraian selebriti lain yang marak terjadi belakangan ini.

but wait, sg onad yg barusan apa maksudnya ya?,” komentar salah satu akun.

(Foto: instagram/onadioleonardo, instagram/babyleonardo)
(Foto: instagram/onadioleonardo, instagram/babyleonardo)

Namun, di tengah gempuran rumor tersebut, istri Onad, seolah memberikan jawabannya. Melalui unggahan terbaru di Instagram, Beby tampil mesra bersama Onad, menepis keraguan publik tentang kondisi pernikahan mereka.

Dalam foto yang dibagikannya, Beby dan Onad tampak serasi dan kompak mengenakan outfit dengan warna yang senada. Onad terlihat tersenyum sambil menatap layar handphonenya. Sementara Beby sibuk dengan aktivitasnya.

Meski Beby tak memberikan keterangan apapun dalam unggahannya, foto tersebut seakan menjadi penegas bahwa pernikahan mereka masih dalam keadaan baik-baik saja. Kehadiran Beby di sisi Onad seolah menjadi jawaban atas rumor yang beredar.

| Baca Juga: Ruben Onsu Ceraikan Sarwendah, Ramalan Hard Gumay Terbukti?

Postingan Beby ini pun disambut antusias oleh para penggemar. Banyak yang merasa lega dan bahagia melihat pasangan favorit mereka masih harmonis.

Rumor keretakan rumah tangga Onad dan Beby pun perlahan mulai mereda.

Meskipun Beby tak memberikan klarifikasi secara langsung terkait unggahan Onad, kemunculannya bersama sang suami di media sosial cukup membungkam spekulasi dan meyakinkan publik bahwa pernikahan mereka masih kokoh. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here