Konser Coldplay Terhenti, Gegara Penonton Jatuh Dari Panggung

Konser Coldplay di Athena terhenti sementara usai seorang penonton terjatuh saat hendak menyerbu panggung. (Foto: Tiktok/@fortinorita)
Konser Coldplay di Athena terhenti sementara usai seorang penonton terjatuh saat hendak menyerbu panggung. (Foto: Tiktok/@fortinorita)

Hal tak terduga terjadi pada konser Coldplay yang berlangsung di Athena, Yunani. Band rock raksasa asal Inggris itu terpaksa harus menghentikan konsernya di tengah-tengah nyanyian.

Hal itu terjadi lantaran seorang penonton tiba-tiba berusaha naik ke panggung yang tinggi. Saat ingin melompat ke arah Chris Martin, penonton tersebut terpeleset dan jatuh. Momen itu dibagikan melalui rekaman video seorang penggemar di Tiktok.

Peristiwa penonton jatuh itu pun langsung mendapat reaksi cepat dari pentolan band, Chris Martin. Ia langsung menghentikan lagu yang sedang ia mainkan.

“Stop, stop, stop,” ujar Chris kepada personel band lainnya.

@fortinorita

just a tiny accident ?#coldplay #coldplayathens

♬ original sound – RitaFortino

Chris kemudian merangkak dan melihat ke posisi penonton tersebut jatuh. Seperti hendak memastikan kondisi penonton tersebut.

| BACA JUGA : Konser Coldplay di Singapura Diguyur Hujan, Penonton Pulang Kebanjiran

Di rekaman video yang diunggah oleh penggemar lain, terlihat Chris sedang menanyakan kondisi penggemar yang jatuh tersebut.

“Apa dia baik-baik saja? Kau baik-baik saja?” tanya Chris kepada penggemar yang jatuh.

Dari interaksi yang dilakukan Chris dengan panitia, tampaknya penggemar tersebut tidak mengalami luka yang serius.

“Pastikan dia baik-baik saja. Beri dia sandwich atau apa, (mungkin) air minum. Itu tadi mengesankan,” ujar Chris.

Setelah kejadian tersebut, Chris tak melanjutkan lagu yang sebelumnya sempat terhenti. Dirinya bersama band membawakan lagu baru setelah insiden penonton terjatuh itu.

“Mari kita lakukan sesuatu yang berbeda. Aku akan memainkan lagu baru. Itulah yang akan kulakukan. Karena itu akhir yang gila,” ucap vokalis 47 tahun tersebut.

| BACA JUGA : 5 Momen Unik di Konser Coldplay Jakarta

Video penonton jatuh di konser Coldplay yang dibagikan di Tiktok pun mendapat beragam tanggapan dari netizen. Mulai dari mereka yang menyayangkan keputusan penggemar tersebut menyerbu panggung, hingga mereka yang mengkhawatirkan lampu panggung yang berjatuhan saat penggemar tersebut terpeleset.

“Itulah kenapa kita tidak merangkak ke atas panggung,” kata salah seorang penggemar.

“Aku harap lampunya tidak rusak,” ucap penggemar lain di Tiktok, merujuk pada lampu panggung yang berjatuhan saat penggemar terpeleset.

Hingga tulisan ini dibuat, video penggemar jatuh dari panggung Coldplay yang dibagikan oleh akun @fortinorita telah ditonton sebanyak 7,6 juta kali di TikTok. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here