Jennifer Lopez dan Ben Affleck Jaga Jarak di Wisuda Anaknya

Ben Affleck dan Jennifer Lopez. (Foto: Jordan Strauss / Invision/Associated Press)
Ben Affleck dan Jennifer Lopez. (Foto: Jordan Strauss / Invision/Associated Press)

Dugaan keretakan rumah tangga Jennifer Lopez dan Ben Affleck semakin santer terdengar. Pasangan yang menikah Juli 2022 lalu itu terlihat menjaga jarak saat menghadiri wisuda putra Ben, Samuel, pada Rabu (12/6/2024) pagi kemarin.

Dilansir dari TMZ, baik Jennifer Lopez dan Ben Affleck datang ke acara wisuda tersebut secara terpisah. Lopez datang bersama anak kembarnya, Max dan Emme, untuk mendukung Samuel, anak tiri mereka. Sementara Ben datang bersama ibunya, Chris Anne Boldt.

(Foto: shutterstock)
(Foto: shutterstock)

Keduanya terlihat berusaha menjaga jarak. Sepanjang acara, tidak terlihat interaksi apapun antara JLo, panggilan Jennifer Lopez, dan Ben Affleck. Hal ini semakin menguatkan spekulasi bahwa hubungan mereka sedang tidak baik.

(Foto: BACKGRID)
(Foto: BACKGRID)

Meski hadir terpisah, Ben terlihat masih mengenakan cincin kawinnya. Namun, tidak jelas apakah Lopez melakukan hal yang sama karena tangan kirinya tidak terlihat di foto. Namun sumber terdekat menyebutkan JLo masih memakai cincin kawinnya saat makan malam akhir pekan lalu.

| Baca Juga: Ben Affleck Keciduk Bersama Mantan Istri, Jennifer Lopez Mana?

Berbeda dengan penyanyi berumur 54 tahun itu, mantan istri Ben, Jennifer Garner, terlihat ceria saat menghadiri wisuda putranya. Ia datang bersama kedua putri mereka, Violet dan Seraphina.

Kabar keretakan rumah tangga JLo dan Ben diperkuat oleh laporan dari Entertainment Tonight. “Saat ini, mereka menjalani hidup masing-masing,” ungkap seorang narasumber.

Naraumber lain yang dekat dengan Ben Affleck bahkan mengatakan kepada Page Six pada bulan Mei, bahwa aktor ini telah sadar mengenai pernikahannya dengan JLo.

“Jika ada cara untuk bercerai dengan alasan kegilaan sementara, dia akan melakukannya,” kata orang dalam itu.

“Dia merasa seperti dua tahun terakhir hanyalah mimpi buruk, dan dia sadar sekarang dan mengerti bahwa ini tidak akan berhasil.”

Pasangan ini menikah pada Juli 2022, 20 tahun setelah pertunangan pertama mereka yang gagal. Kini, mereka dikabarkan tengah menjual rumah tangga mereka yang dibeli pada Mei 2023 dan sedang dalam proses membuat kesepakatan perpisahan.

“Ben tidak pernah menyukai rumah itu,” kata seorang sumber kepada People pada hari Rabu.

“Terlalu jauh dari anak-anaknya.”

Ben dilaporkan tinggal di rumah sewaan di Brentwood, California, yang dekat dengan kediaman mantan istri. Keduanya itu terlihat menghabiskan waktu bersama pada hari Selasa saat mereka mengantar Samuel ke sekolah.

| Baca Juga: Jennifer Garner Tak Ingin Mantan Suaminya, Ben Affleck Cerai Lagi

Sementara itu, Jennifer Garner dikabarkan mendorong mantan suaminya itu untuk memperbaiki pernikahannya dengan Lopez dan ingin Ben bahagia.

Namun, dengan suasana wisuda yang diwarnai ketegangan dan kabar perceraian yang terus berhembus, tampaknya harapan tersebut sulit untuk diwujudkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here