Intip Kekayaan Rey Utami, Artis Indonesia Terkaya 2024

Dinobatkan sebagai artis terkaya di Indonesia 2024, Rey Utami menggebrak dunia hiburan dengan kekayaannya yang fantastis (Foto: instagram/reyutami)
Dinobatkan sebagai artis terkaya di Indonesia 2024, Rey Utami menggebrak dunia hiburan dengan kekayaannya yang fantastis (Foto: instagram/reyutami)

Rey Utami bukan nama yang asing lagi di dunia hiburan Indonesia. Sosoknya tidak hanya bersinar di layar kaca, namun juga di dunia bisnis.

Baru-baru ini, ia kembali menorehkan prestasi gemilang dengan dinobatkan sebagai artis terkaya di Indonesia tahun 2024. Prestasi ini melampaui Raffi Ahmad yang selama ini identik dengan julukan “Sultan Andara”.

Prestasi Rey Utami ini bukan kebetulan. Di tahun 2023, ia telah mencatatkan namanya dalam survei Cydem International Research sebagai artis terkaya dengan kekayaan mencapai Rp4,7 triliun.

Kini, di tahun 2024, ia kembali mengukir sejarah dengan kekayaan yang fantastis, mencapai Rp6,3 triliun. Kekayaan fantastis Rey Utami yang fantastis ini bukan datang secara tiba-tiba.

Tapi siapa sebenarnya Rey Utami?

Lebih dari sekadar presenter dan influencer, Rey Utami adalah seorang pengusaha ulung yang membangun kerajaan bisnisnya dengan tangan dingin. Salah satu kunci kesuksesannya adalah Kharites Beauty, brand skincare miliknya yang telah menjadi ikon kecantikan bagi banyak orang.

| Baca Juga: Gara-gara Ini Mukesh Ambani Tak Lagi Jadi Orang Terkaya se-Asia

Tak hanya itu, ia juga mengelola Beauty Lounge dengan 24 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bisnis properti pun menjadi ladang cuannya yang tak kalah menggiurkan. Rey Utami memiliki lebih dari 500 unit aset rumah mewah siap huni di kawasan Sentul City, yang melambungkan namanya sebagai Ratu Properti.

Kekayaan Rey tak berhenti di situ. Ia juga memiliki investasi di berbagai sektor, termasuk kuliner, fashion, dan media sosial.

Wanita kelahiran 1987 ini bahkan memiliki kanal Youtube bernama Reyben Entertainment yang dikelola bersama suami.

Koleksi mobil mewah seperti Toyota Alphard, Porsche 911 Cabriolet, Honda HR-V, dan BMW R1200GS menjadi bukti nyata dari kesuksesannya.

| Baca Juga: 4 Pebisnis Indonesia Masuk Daftar 100 Orang Terkaya Di Dunia

Meskipun bergelimang harta dan popularitas, wanita usia 37 tahun ini tetap menjalin hubungan yang erat dengan publik melalui media sosial.

Ia juga mendapat dukungan penuh dari keluarga, terutama suami, Pablo Benua, seorang pengusaha kaya asal Medan.

Daftar kekayaan Rey Utami:

  • Kharites Beauty (brand skincare)
  • Beauty Lounge (24 cabang)
  • Investasi properti (lebih dari 500 unit rumah mewah)
  • Koleksi mobil mewah (Toyota Alphard, Porsche 911 Cabriolet, Honda HR-V, BMW R1200GS)
  • Bisnis kuliner
  • Bisnis fashion
  • Kanal Youtube Reyben Entertainment
  • Media sosial Instagram dengan 1 juta pengikut (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here