Ariana Grande Bakal Gabung Aplikasi Weverse Buatan HYBE

Ariana Grande bakal gabung Weverse, aplikasi buatan HYBE. Foto: Dok. Instagram @arianagrande
Ariana Grande bakal gabung Weverse, aplikasi buatan HYBE. Foto: Dok. Instagram @arianagrande

Ariana Grande dikabarkan akan bergabung dengan Weverse, aplikasi komunikasi artis dengan penggemar buatan HYBE.

Rencana Ariana untuk bergabung dengan Weverse tak terlepas dari adanya kelanjutan kerjasama antara pelantun lagu One Last Time ini dengan HYBE Amerika yang dipimpin oleh Scooter Braun.

Melansir dari Music Business Worldwide, perwakilan dari Ariana dan juga HYBE Amerika telah mengkonfirmasi bahwa akan melanjutkan kerjasama atau kemitraan jangka panjang mereka.

“Ariana Grande dan HYBE, dipimpin oleh CEO Scooter Braun, berharap bisa melanjutkan kerjasama bisnis jangka panjang dan mengejar peluang kreatif di Weverse dan REM Beauty”

| Baca Juga : Cerai Dari Ariana Grande, Dalton Gomez Kencani Aktris Amerika Ini

Sebelumnya pada akhir Agustus tahun lalu, Ariana resmi memutuskan hubungan bisnis dengan manajemen SB Project milik Scooter Braun setelah 10 tahun lamanya menjalin kerjasama. Namun kini keduanya kembali bertemu, tetapi di bawah kesepakatan dengan HYBE.

Selain itu, pihak Ariana Grande juga mengkonfirmasi jika artis mereka kini berada dibawah manajemen dari Good World Management yang dikelola oleh Brandon Creed. Kontrak sudah diteken sejak tahun 2023 lalu. Ini adalah manajemen yang juga menaungi beberapa musisi lain seperti Bruno Mars, Lizzo, Troye Sivan, dan Demi Lovato.

Dibuat HYBE pada tahun 2019, Weverse sendiri banyak digunakan oleh para artis K-Pop mulai dari BTS, BLACKPINK, EXO, aespa, SEVENTEEN, dan masih banyak lainnya. Namun, beberapa artis mancanegara lain seperti Conan Gray dan Lauv juga bergabung dengan aplikasi ini.

| Baca Juga : Resmi Cerai, Ariana Grande Harus Bayar Mantannya Rp19,6 M

Dengan bergabungnya Ariana Grande ke aplikasi Weverse, nantinya para penggemar seluruh dunia bisa langsung berinteraksi dengan mengirimkan pesan-pesan untuk sang idola.

Selain itu, para penggemar juga bisa menyaksikan konten eksklusif Ariana dan bisa membeli merchandise resmi melalui aplikasi ini.

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lengkap terkait kapan tanggal resmi Ariana Grande akan membuka akun Weverse. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here