Astrid Tiar Soal Warna Baju: Disesuaikan dengan Suasana Hati

Foto: Istimewa

A strid Tiar mengatakan bila dirinya menyukai semua warna. Karena itu dirinya tidak memiliki satu warna favorit, terutama dalam memilih pakaian. Hingga di dalam lemarinya, tersimpan pakaian dengan berbagai macam warna.

Astrid Tiar mengaku memilih warna baju sesuai suasana hati pada hari itu. Menariknya, jika sedang buru-buru, ibu dua anak ini memilih warna monokrom, seperti hitam, putih, abu-abu. Karena menurutnya, warna monokrom bisa dipadupadankan dengan sepatu apa saja.

“Saya nggak spesifik punya warna favorit. Jadi saya pilih baju hari ini, warna hari ini, selalu disesuaikan dengan suasana hati. Semua warna saya suka. Makanya, teman ketika melihat saya bisa bilang, ‘Oh, mood lo hari ini lagi begini ya’,” kata Astrid di sela-sela peluncuran SoKlin Liquid Nature Series English Rose di Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

| Baca Juga: Ita Purnamasari Dekati Gen Z Lewat ‘KepadaMu Ya Allah’

Bagi Astrid, pakaian tak harus mahal dan bermerek. Namun Astrid menetapkan tiga syarat berbusana. Pertama, tentukan dulu level nyaman. Setelahnya baru menentukan bahan. Ini penting karena baju yang dipakai akan kontak langsung dengan kulit tubuh kita.

“Ketika sudah nyaman, kita pilih baju-baju atau material baju yang nyaman di kulit. Jangan sampai menyakiti. Ketiga, baju jangan sampai bau atau apek,” ungkap Astrid  seraya menyebut kenyamanan yang utama. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here