Usher Diam-Diam Nikah Usai Manggung di Super Bowl

Foto: Dok. MARC PATRICK/BFA.COM/SHUTTERSTOCK

Usher bersama kekasihnya, Jennifer Goicoechea, telah menikah di Las Vegas pada Minggu (11/2) lalu. Momen spesial ini terjadi setelah Usher tampil di panggung Super Bowl LVIII.

Dilansir dari People, pasangan ini mengucap janji suci di Terrace Gazebo di Vegas Wedding. Sebuah kapel pernikahan outdoor yang hanya bisa menampung 30 tamu undangan saja.

Pernikahan tertutup ini hanya dihadiri keluarga inti, termasuk ibu Usher, Jonetta Patton yang menjadi saksi pernikahan mereka. Berita membahagiakan ini juga telah dikonfirmasi oleh pihak pelantun Hey Daddy tersebut.

“Kami mengonfirmasi bahwa Usher dan Jennifer Goicoechea telah melangkah ke jenjang selanjutnya dalam hubungan mereka. Mereka telah menikah pada Minggu malam di Las Vegas disaksikan teman-teman dekat dan keluarga,” kata perwakilan penyanyi tersebut kepada People dalam sebuah pernyataan eksklusif.

Baca Juga: Roland Emmerich Menyesal Membuat Independence Day: Resurgence

Pasangan ini berharap bisa membangun keluarga bahagia di masa depan. Keduanya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pernikahan mereka.

“Mereka berdua berharap dapat terus membesarkan anak-anak mereka bersama-sama dengan dikelilingi oleh cinta. Mereka berterima kasih kepada semua orang atas ucapan dan dukungannya,” lanjutnya.

Baca Juga: Tiket Konser Amal Ariana Grande Ludes dalam 6 Menit

Sebelumnya, Usher dan Jennifer tampil mesra di Super Bowl 2024. Keduanya mulai membuka diri tentang hubungan mereka di awal tahun ini. Musisi 45 tahun itu mengaku, bila Jennifer adalah pasangan yang tepat untuknya.

“Dengar, ketika kamu menemukan seseorang yang hebat, tentu saja itu merupakan suatu kehormatan dan kesenangan,” ujar Usher.

“Kami jelas telah membuat komitmen untuk hidup seumur hidup bersama karena anak-anak kami. Kami akan hidup satu sama lain sampai kami mati, tentu saja, karena kami memiliki sesuatu untuk dibagikan. Itu indah. Anak-anak kita. Tapi bukan karena itu. Saya benar-benar merasa memiliki pasangan yang luar biasa yang saya hormati,” paparnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here