Sinopsis ‘Marry My Husband’ Ep.14: Serangan Balik Kang Ji Won

Foto: Dok. tvN

Drama Korea Marry My Husband memasuki Ep.14 pada, Selasa (13/2) ini. Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) membuat kesepakatan dengan Oh Yu Ra (BoA) untuk menyingkirkan Kang Ji Won (Park Min Young).

Pada episode sebelumnya, Oh Yu Ra meminta Park Min Hwan untuk membunuh Kang Ji Won. Oh Yu Ra berusaha untuk merebut kembali mantan tunangannya, Yoo Ji Hyuk (Na In Woo).

Baca Juga: Sinopsis ‘Marry My Husband’ Ep.13: Nyawa Kang Ji Won Terancam

Namun, Yoo Ji Hyuk justru memutus semua koneksi dengan Oh Yu Ra dan menyerahkan sertifikat pengalihan saham. Yoo Ji Hyuk berkata, “Ambil ini dan hentikan apa yang kau lakukan.”

“Aku tidak tahu mengapa kau pikir aku akan melakukan apapun. Hal-hal yang baru saja kau katakan, itu menyakitkan. Bahkan tanpa ini, aku tidak akan melakukan apapun. Aku menyadari bahwa memutuskan pertunangan adalah sebuah kesalahan,” jawab Oh Yu Ra.

“Bersenang-senanglah. Cinta selalu berakhir. Ketika cintamu berakhir, kembalilah padaku,” ancamnya.

Sementara itu, Kang Ji Won yakin bila nasib buruknya berpindah kepada Ju Ran (Gong Min Jeung). Ia melihat kondisi Ju Ran sama sepertinya, yakni mengidap kanker perut dan diselingkuhi oleh suaminya.

Baca Juga: Sinopsis ‘Marry My Husband’ Ep.12: Ujian Cinta Kang Ji Won dan Yoo Ji hyuk

Agar temannya tak bernasib sial sepertinya, Ji Won pun membuat perlawanan untuk bisa menyerang suami Ju Ran. Ia tak ingin temannya celaka, seperti dia dulu.

Sementara itu, Yu Ra masih merencanakan misi balas dendam untuk mencelakai Ji Won. Kali ini ia juga bekerja sama dengan Soo Min. Mereka berdua diam-diam telah menyusun rencana tanpa diketahui oleh Min Hwan.

Adegan selanjutnya beralih, ketika Min Hwan mendapati Ji Won yang tampak baik-baik saja, padahal sebelumnya ia hampir celaka. Ia pun memiliki misi untuk mendekati Ji Won kembali karena dia sekarang telah memiliki banyak uang. Bagaimana kelanjutannya? Jangan lupa saksikan drama Marry My Husband ep.14 di platform resmi ya! (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here