Ini yang Bikin Ayu Ting Ting Jatuh Cinta dengan Calon Suami

Foto: Dok. Instagram derazala

Ayu Ting Ting kini tengah berbahagia, usai acara lamarannya dengan Lettu Muhammad Fardhana berjalan lancar. Pedangdut ini mengucap rasa syukur karena perjodohan ini berakhir dengan baik. Ayu Ting Ting merasa beruntung, karena keluarga calon suami menerimanya apa adanya.

“Alhamdulillah keluarganya mas Dhana bisa menerima aku apa adanya,” ujar Ayu Ting Ting kepada awak media, Senin (12/2) lalu.

Mungkin tinggal menghitung waktu saja untuk Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana melangsungkan pernikahan. Sebelum lamaran, calon suami Ayu itu sangat mengerti profesi yang dijalaninya calon istrinya.

“Iya sudah tahu dong (kalau Ayu itu penyanyi dangdut)” imbuhnya lagi.

Baca Juga: Bilqis Dipuji Bak Idol K-Pop di Acara Lamaran Ayu Ting Ting

Sementara itu, Ayu pun membeberkan alasannya bisa jatuh cinta dengan calon suaminya itu.

“Apa ya, karena, nggak tahu mungkin udah feeling, berapa kali ketemu udah klop aja, nyambung satu sama lain. Kita juga respect satu sama lain, dia juga baik sayang sama Bilqis, bisa nerima aku dan keluarga apa adanya. Jadi itu yang buat aku yakin, ini udah saatnya, dan ini udah jodohnya, InsyaAllah amin. Doain sampai hari H berjalan dengan lancar,” ucap Ayu Ting Ting.

Sebelumnya, Ayu sempat bungkam terkait momen bahagianya itu. Karena ia ingin acara ini untuk keluarga inti saja.

“Iya mohon maaf karena kemarin memang benar-benar penginnya secara sakral dan keluarga saja sih,” ucap pelantun Sambalado itu.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Tanggapai Kabar Pertunangannya: Doain Aja Ya

Banyak netizen yang mendoakan keduanya berjodoh sampai maut memisahkan. Ayu menanggapinya dengan senang, dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakannnya.

“Terima kasih atas semua doa-doa baiknya ya dan semoga bisa lancar sampai hari H nanti,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here