Hadiri Acara di Paris, Song Hye Kyo Bertemu dengan Orang Terkaya di Dunia

Foto: Dok. Instagram/Sulwasho

Menjadi aktris tercantik dan populer di Korea membuat Song Hye Kyo dikenal banyak orang. Berkat kepopularitasannya, ia berhasil bekerjasama dengan banyak tokoh dunia. Baru-baru ini, Song Hye Kyo menarik banyak perhatian karena berpose dengan orang terkaya di dunia, Bernard Arnault. Potret aktris cantik dengan pemilik Louis Vuitton itu baru saja dirilis, memperlihatkan keduanya yang menghadiri F Couture Show di Paris Juli lalu.

Waktu itu, Song Hye Kyo secara khusus bertemu dengan Bernard dan bercakap-cakap dengannya. Kemudian pertemuan itu mereka abadikan dalam foto kenang-kenangan.

|Baca Juga: Deretan Aktor yang Menolak Adu Akting dengan Song Hye Kyo

Foto: Dok. KBIZoom. Foto: Dok. KBIZoom

Sekedar info, Bernard Arnault adalah konglomerat dari Prancis yang beberapa waktu lalu berhasil menggeser Elon Musk menjadi orang terkaya di dunia.

|Baca Juga: Mengejutkan! Song Hye Kyo Pernah Diancam Disiram Air Keras oleh Manajernya Sendiri

Dilansir dari Bloomberg News, Bernard Arnault saat ini memiliki total kekayaan bersih $171 miliar, melampaui kekayaan Elon Musk $164 miliar. Hal itu bisa terjadi karena tahun ini pasar barang mewah cenderung meningkat meski perekonomian tidak terlalu stabil. Dan saham LVMH menjadi €362,4 miliar.

Bernard berhasil menjadi orang Eropa pertama yang menjadi orang terkaya di dunia yang diikuti dengan pengusaha Meksiko Carlos Slim, CEO Microsoft Bill Gates, CEO Amazaon Jeff Bezos dan CEO Tesla Elon Musk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here