Sederet Fakta Dibalik Kematian Tunisha Sharma, Aktris India yang Meninggal Bunuh Diri

Foto: Dok. Instagram @_tunisha.sharma_

Kabar duka datang dari dunia Bollywood. Salah satu aktrisnya, Tunisha Sharma meninggal dunia pada Sabtu (24/12) diduga karena bunuh diri. Jasadnya ditemukan tak bernyawa di lokasi syuting di kawasan Palghar, India.

Ditengah waktu istirahat syuting, Tunisha pergi tanpa pamit. Kru di lokasi syuting mulai curiga sebab gadis itu tak kembali dalam waktu yang lama. Saat ditemukan, nadinya sudah berhenti berdenyut.

Gadis berusia 20 tahun itu sempat dibawa ke rumah sakit. Namun, sayangnya ia dinyatakan meninggal dunia. Hingga saat ini banyak spekulasi yang melatarbelakangi motif Tunisha bunuh diri, berikut fakta kematiannya yang berhasil Nyata rangkum dari berbagai sumber:

|Baca Juga: Dua Tahun Absen, Shah Rukh Khan Kembali Rayakan Ultah Bersama Ribuan Penggemar

1. Alasan Bunuh Diri

Tunisha dan Sheezan. Foto: Dok. Instagram @_tunisha.sharma_

Nama Sheezan Mohammed Khan ikut terseret dalam kasus kematian Tunisha. Ia dilaporkan oleh Vanita Sharma, ibu Tunisha ke kantor kepolisian setempat. Sebab Tunisha disebut mengalami depresi karena kekasihnya itu ketahuan selingkuh dengan banyak wanita.

Padahal keduanya telah cukup lama menjalin asmara. Bahkan pria yang berprofesi sebagai aktor itu sempat berjanji untuk menikahi Tunisha.

“Pertama, dia menjalin hubungan dengannya dan mengatakan akan menikahnya, lalu putus dengan Tunisha. Sheezan sudah terlibat dengan perempuan lain, dan memanfaatkan Tunisha selama 3-4 bulan. Dia harus dihukum,” kata Vanita seperti yang dikutip dari Indian Express.

2. Sempat Curhat Ke Teman

Isu perselingkuhan tersebut juga diamini oleh sahabat karib Tunisha, Rayya. Ia mengatakan bahwa lelaki kekar itu telah mengencani banyak wanita. Parahnya ini, Sheezan telah melakukan hubungan intim dengan 10 wanita secara bersamaan.

Rayya mendapatkan informasi dari seorang wanita yang juga selingkuhan Sheezan. Namun, perempuan itu memilih putus setelah mengetahui bahwa Sheezan tengah dekat dengan Tunisha.

“Sheezan menggunakan beberapa wanita untuk memuaskan kebutuhan seks nya, dengan menjanjikan cinta dan komitmen,” kata Rayya.

Mendiang Tunisha juga sempat curhat ke temannya itu. Sebelum akhirnya memutuskan bunuh diri.

|Baca Juga: Viral! Pria Ini Mendadak Jadi Artis karena Terlalu Mirip dengan Shah Rukh Khan

Dalam percakapannya tersebut, Tunisha sebenarnya sudah mencium perselingkuhan pacarnya. Bahkan keduanya sempat putus.

“Tunisha kemudian menanyakan perihal hubungan itu tetapi Sheezan beralasan ia melakukannya karena sudah putus dengan Tunisha dan tidak bertanggung jawab padanya,” imbuhnya.

“Inilah sebabnya, Tunisha mengakhiri hidupnya,” katanya lagi.

Rayya juga membenarkan bahwa Tunisha jatuh cinta dengan Sheezan dan ada kemungkinan wanita cantik itu tengah mengandung. Sehingga ingin lebih awal melangsungkan pernikahan.

3. Mayatnya Tergantung

Sebelum ditemukan meninggal dunia. Tunisha sempat izin ke kamar mandi. Namun, menurut saksi mata mengatakan bahwa Tunisha berada di kamar rias lawan mainnya, yaitu Sheezan Mohammed Khan.

Para staff dan orang-orang di lokasi syuting pun memutuskan untuk mendobrak paksa pintu dan melihat Tunisha sudah dalam posisi tergantung. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here