Rain Bantah Pengunduran Diri dan Isu Ciipher Pindah Agensi

Foto: Dok. VOI

Rain sebagai CEO Rain Company dikabarkan mengundurkan diri dari posisinya. Berita tersebut dilaporkan oleh salah satu portal berita pada Selasa (29/11) lalu. Dirinya secara pribadi memproduksi dan mendebutkan boy group Ciipher tahun lalu. 

Dalam laporan tersebut dikabarkan juga bahwa Rain akan mengalihkan hak manajemen Ciipher ke agensi lain. Hal ini menimbulkan pertanyaan besar dari para penggemar. Namun, secara tegas Rain Company membantah berita tersebut.

“Laporan eksklusif yang diterbitkan oleh portal berita hari ini sama sekali tidak berdasar,” ucapnya

“Tidak benar Rain mengundurkan diri dari posisinya sebagai CEO agensi atau hak manajemen Ciipher telah dialihkan ke agensi lain. Kami memberitahu kalian bahwa sama sekali tidak ada diskusi apapun yang terkait dengan Ciipher dipindah ke agensi lain,” lanjutnya.

|Baca Juga: Rain dan Jo Jong Suk Diisukan Selingkuh dengan Pemain Golf Profesional

Rain Bantah Pengunduran Diri dan Isu Ciipher Pindah Agensi. Foto: Dok. Instagram

Beredar pula kabar bahwa Rain membuat keputusan itu karena merasa perusahaan dengan keahlian yang lebih dari dirinya bisa membuat Ciipher tumbuh dengan baik. Nantinya Rain hanya akan bertindak sebagai produser untuk boy group tersebut.

“Karena Rain menyerahkan hak untuk mengelola Ciipher, yang ia produksi sebagai CEO agensinya, Ciipher akan melanjutkan aktivitas mereka di agensi lain, bukan di Rain Company,” bunyi laporan di salah satu portal berita yang akhirnya dibantah Rain Company.

|Baca Juga: Gak Nyangka! Modal Nikah Cuma Rp14 Juta, Rain dan Kim Tae Hee Justru Pakai Perhiasan Rp113 Miliar

Ciipher merupakan grup K-pop pertama yang diproduksi sendiri oleh Rain. mereka memulai debutnya pada maret 2021 dijuluki sebagai ‘Idola yang diproduksi Rain’. Karena boy group tersebut sang CEO muncul disejumlah acara hiburan dan mengungkapkan perasaan tulis dan harapannya kepada boy group itu. *can/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here