Pesan Haru Member BTS Saat Antarkan Jin Wajib Militer

Foto: Dok. Instagram

Dengan resmi dimulainya Jin mengikuti wajib militer (Wamil), maka anggota tertua BTS itu akan segera aktif menjadi tentara di Korea Selatan. Sontak kabar tersebut mendapatkan banyak atensi dari seluruh dunia terutama ARMY (sebutan untuk fans BTS, red).

Tak hanya ARMY saja yang merasa kehilangan, V sebagai member BTS juga turut mengungkapkan perasaanya saat mengantar Jin Wamil. Ia menuliskan pesan yang mengharukan lewat Instagram Storynya.

V memposting sebuah video pendek yang memperlihatkan dirinya dan Jin sedang di atas panggung. Keduanya menggunakan hoodie hitam dan berdekatan satu sama lain

Foto: Dok. Instagram/KBIZoom

Video itu membuat ARMY histeris karena melihat combo visual saling menyayangi. V sendiri memilih musik dengan latar menggunakan lagu solo Jin “The Astronout”.

Kemudian, idol tampan itu menuliskan pesan menyentuh untuk kakak laki-lakinya. “123 Jangan Sampai Terluka”, ungkapan ini adalah slogan yang muncul dalam acara variety show mereka Run BTS!, sekaligus menjadi pesan manis V untuk Jin.

|Baca Juga: Agensi Rilis Pernyataan Resmi Tentang Wajib Militer Jin ‘BTS’

Foto: Dok. Instagram
Foto: Dok. Instagram

Sebelumnya, pada Senin (13/12) sore waktu setempat, Jin diantar oleh semua anggota BTS untuk masuk dalam kamp pelatihan Divisi 5 di Yeoncheon-gun, Gyeonggi-do. Nantinya idol berusia 30 tahun itu akan berangkat menuju batalion yang dipilih untuk melakukan pelatihan dasar militer selama lima minggu.

|Baca Juga: Lagu Piala Dunia 2022 Milik Jungkook ‘BTS’ Pecahkan Rekor Baru

Foto yang dipublikasikan menunjukan Anggota BTS yang berdiri di samping Jin. Ia terlihat berbeda sendiri karena telah memotong rambutnya untuk mendaftar wajib militer. Mereka semua mengenakan masker dan pakaian tebal karena bertepatan dengan musim dingin.

Dalam potret itu, BTS menunjukan kedekatan mereka bukan sebagai rekan kerja melainkan seperti saudara. Hal ini tentu menghangatkan hati penggemar karena sampai kapan pun BTS akan selalu mengasihi satu sama lain.

Agensi telah mengumumkan bila Jin akan datang diam-diam dan tak akan tampil di depan umum. Ia akan bertugas selama satu setengah tahun dan dijadwalkan selesai wajib militer pada 12 Juni 2024 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here